Berita

KALABINKUR DISDIKAU PIMPIN POKJA DI WINGDIKTEKKAL

Dibaca: 111 Oleh 29 Agu 2012Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kepala Lembaga Pembinaan Kurikulum Dinas Pendidikan Angkatan Udara (Kalabinkur Disdikau) Kolonel Lek Umar Rusdianto didampingi Danwingdiktekkal Kolonel Tek Sigit Priyono GSC, S.IP., M.Sc., memimpin kelompok kerja (Pokja) di Ruang Rapat Wingdiktekkal Bandung, Rabu (29/8). Kegiatan ini sesuai Surat Perintah Kasau Nomor Sprin/942/VIII/2012 tanggal 3 Agustus 2012 tentang Kelompok Kerja (Pokja) Revisi Kurikulum Pendidikan Kursus Perwira (Suspa) Pengadaan dan Suspa Bahan Bakar Minyak dan Pelumas (BMP).

Pokja ini dilaksanakan untuk menyempurnakan dan melengkapi program dan kurikulum pendidikan Suspa Pengadaan dan Suspa BMP. Hal ini dimaksudkan agar diktat yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat diperbarui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, sehingga menjadikan materi pelajaran para siswa Wingdiktekkal yang memenuhi standar pendidikan TNI Angkatan Udara dan nantinya lulusan Suspa Pengadaan dan BMP dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dengan baik dan benar sesuai harapan TNI Angkatan Udara.

Melalui kegiatan ini para pelaksana pendidikan dapat secara langsung memberikan masukan kepada pimpinan dalam rangka menunjang proses belajar mengajar di lingkungan Wingdiktekkal. Meskipun Wingdiktekkal mendapat kesempatan untuk menyelenggarakan pokja revisi kurikulum pendidikan, namun kegiatan ini merupakan program kerja dan anggaran dari Disdikau TA. 2012.

Baca juga:  Upacara Kenaikan Pangkat di Lanud Manuhua

Hadir dalam pokja tersebut Paban IV/Bindik Spersau Kolonel Pnb Yuliantono, Kasubdisbinprofkal Dismatau Kolonel Kal Rino Sonny S.M, Kasubdisbek BMP Dismatau Kolonel Kal Heri Setiawan, Letkol Kal Achmad Espandiari, Letkol Kal A.R. Alkaf, SE., Letkol Kal Esra Sembiring, Danskadik 301 Letkol Kal Ir. Rajasa Arimurti, Mayor Sus M. Ridwan, Mayor Sus Nurjamali, Mayor Sus Heri Mulyono dan para instruktur Skadik 301 Wingdiktekkal.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel