Berita

KALABINKUR PIMPIN POKJA DI MAWINGDIKUM

Dibaca: 94 Oleh 14 Jun 2013Tidak ada komentar
P-51 Mustang, Perintis Tim Aerobatik TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Kepala Lembaga Pembinaan Kurikulum (Kalabinkur) Disdikau Kolonel Lek Umar Rudianto bersama Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Arif Widianto, memimpin rapat Revisi Kurikulum Pendidikkan Lanjutan Kejuruan (Diklatjur) PNS Golongan II Adminu dan Adminpers di ruang rapat Mawingdikum selama dua hari mulai tanggal 12 sampai dengan 13 Juni 2013, Bogor. 

Pokja ini dilaksanakan untuk merevisi dan melengkapi program kurikulum Diklatjur PNS golongan II Adminu dan Adminpers. Hal ini dimaksudkan agar diktat yang sudah tidak sesuai dengan tuntutan ilmu pengetahuan dapat diperbaharui sesuai dengan perkembangan ilmu pengetahuan dan teknologi saat ini, sehingga menjadikan materi pelajaran para siswa di Wingdikum nantinya akan memenuhi standar pendidikan TNI AU. 

 

Kalabinkur Kolonel Lek Umar Rudianto, menyampaikan dengan melalui kegiatan pokja ini agar para instruktur dan pemangku pendidikan khususnya di Wingdikum dapat menuangkan ide-ide dan masukan guna menyempurnakan kurikulum yang terdahulu sehingga menjadi lebih baik lagi. 

Hadir pada acara tersebut, Kolonel Pnb Yuli Antono, Paban IV/Bindik Spersau, Kolonel Adm Nelson M Noak Kasubdismin PNS Disminpersau, Mayor Sus Eko Dedy Mashuri Ps. Kasikurdikba Labinkur Disdikau, Mayor Sus Nurjamali Kasubsikurdikspersta Labinkur Disdikau, Mayor Lek Agus Setiyawan Kasubsikurdiksetukpa/dik PNS labinkur Dirdikau.

Baca juga:  PENANDATANGANAN NASKAH RISALAH LATMA ELANG MALINDO 24

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel