Berita

Kalahkan PCSS, Tiga Naga FA Juarai Piala Danlanud Rsn

Kalahkan PCSS, Tiga Naga FA Juarai Piala Danlanud Rsn
#TNIAU 

TNI AU. Anak asuhan Miskardi harus puas menjadi runner up Liga Berjenjang U-16 Piala Danlanud Rsn setelah dikalahkan Tiga Naga FA dengan skor telak 4-0.

Partai puncak yang tersaji di Lapangan Sepakbola Andalan Lanud Roesmin Nurjadin, penuh drama yang menghipnotis ratusan penonton yang memadati pinggir lapangan, Minggu (21/04/2019).

Lizarazu Cs tetap bermain menyerang, meski sudah tertinggal dari anak-anak asuhan Bento, hingga pertarungan keras pun tak terhindarkan, memaksa wasit Yolan mengeluarkan dua kartu merah pada laga ini.

Sejak menit awal, jual beli serangan dari kedua tim berjalan ketat. SSB PCSS yang menempatkan lima pemain di benteng pertahanannya, berusaha mencuri kesempatan dari serangan balik.

Strategi ini, gagal dioptimalkan karena pertahanan PCSS yang dikomandoi Zidane, tidak maksimal karena serangan barisan penyerang Tiga Naga. Pada 30 menit pertama, Tiga Naga sudah unggul 2-0.

Memasuki babak kedua, PCSS berulang kali mendapat kesempatan dari bola mati, sayangnya hal ini tak bisa dioptimalkan eksekutor PCSS, sebaliknya Tiga Naga kembali menambah pundi golnya menjadi 4-0. Hasil ini bertahan hingga wasit meniup pluit panjang.

Liga Berjenjang U-16 Piala Danlanud Rsn merupakan bagian dari Kompetisi Piala Menpora 2019 Seri Kota Pekanbaru yang diikuti 14 tim U-16 terbaik di Kota Pekanbaru.

sebelumnya, pada laga perebutan peringkat 3 dan 4, SSB PTPN V berhasil menghentikan perlawanan SSB Rumbai Junior dengan skor tipis 2-1.

“Ini hasil terbaik anak-anak, mereka sudah kehabisan tenaga pada partai Semi Final semalam. Tapi ini sudah maksimal, karena anak-anak bisa lolos ke Semi Final,” kata Yandri, pelatih PCSS.

Sebagai juara, Tiga Naga FA berhak atas Piala Danlanud Rsn yang diserahkan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) Lanud Roesmin Nurjadin Kolonel Pnb Jajang Setiawan, sekaligus mewakili Pekanbaru ke Seri Provinsi yang akan digelar pada 07 Juli 2019.

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel