Berita

KALAMBANGJA IWJ; HATI-HATI DALAM BERKENDARA

Dibaca: 6 Oleh 20 Okt 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Mencermati kondisi saat ini di seputaran jalan raya Lanud Iswahjudi, sering terjadi kecelakaan dan mengakibatkan korban jiwa maupun luka-luka. Oleh karena itu, Ka Lambangja Lanud Iswahjudi, Mayor Pnb Wastum memberikan sedikit tip tentang bagaimana cara berkendara yang aman dan selamat, saat briefing pagi di Ruang Rapat Teddy Kustari, Base Ops, Rabu (20/10).

 

Adapun tip yang harus dilaksanakan saat akan mengemudi kata Mayor Pnb Wastum, pertama periksa kondisi kendaraan, apakah siap pakai baik mesin, lampu maupun rem. Kedua kesadaran penuh dengan situasi dilingkungan sekitar kita saat berkendara, dan jangan melamun melainkan harus konsentrasi penuh bahwa saat itu sedang berkendaraan.

 

Selanjutnya, Ka Lambangja memperingatkan bahwatidak ada orang yang akan peduli dengan keselamatan kita dan tidak ada orang yang memberi apresiasi kalau kita hebat dengan kita ngebut.

 

Sementara untuk lingkungan Skadron, Ka Lambangja juga mengingatkan untuk selalu melaporkan kejadian sekecil apapun, sehingga Kasihar Skadron mengetahui kejadian tersebut. Oleh karenanya kedepan, Kasihar dapat memberikan peringatan-peringatan maupun mampu memberikan teknik-teknik agar kejadian tersebut tidak terulang kembali.

Baca juga:  Pangkohanudnas Lepas Kontingen Olahraga Kohanudnas Dalam Rangka Porau Di Jogjakarta

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel