Berita

KAMI BERTARUNG DEMI KEHORMATAN

Dibaca: 83 Oleh 04 Des 2017Desember 5th, 2017Tidak ada komentar
KAMI BERTARUNG DEMI KEHORMATAN
#TNIAU 

TNI AU. Puspomau, berhasil mencatatkan namanya dalam International Judo Championship Monas Open yang diselenggarakan di GOR Kelapa Gading, Jakarta Utara pada tanggal 30 November sd 2 Desember 2017.

Kejuaraan ini diikuti oleh 6 negara antara lain Thailand, Taipei, Korea, Jepang, Indonesia dan Cina dengan total peserta kurang lebih 500 orang yg terbagi dalam 3 kategori yaitu kelas Junior, Senior dan beregu. Puspomau sendiri mengirimkan 9 orang dimana 5 orang mengikuti kategori tunggal dengan kelas yang berbeda antara lain Pratu Surya Chandra dan Prada Trisno Aji kelas 90, Prada Eka Nur Irawan kelas 83, Prada Yasin Wiamin kelas 73, sedangkan 4 orang lainnya yaitu Serda Rahfitrah Fahmi, Serda Raden Fransiska Hadi, Pratu Nanang Saputra dan Pratu Joko Pranoto Ragil mengikuti kategori beregu bersama-sama dengan rekannya seusai mengikuti kategori tunggal.

Mayor Pom Tomi Wahyu Ismiliana selaku Koordinator Judo Puspomau turut senang melihat salah satu anak didiknya atas nama Pratu Surya Chandra yang berhasil menjuarai salah satu kategori dalam kejuaraan tersebut dengan mengambil posisi ketiga dan menerima medali serta piagam penghargaan. Mendengar hal ini, Danpuspomau, Marsma TNI Agung Handoko, S.H., M.M., M.H, selaku Ketua Bidang Olah Raga Judo TNI AU turut bangga dan mengucapkan selamat atas keberhasilan yang telah diraih dan berharap prajurit Pomau akan tetap berlatih dan terus berlatih untuk menjaga dan meningkatkan prestasi, khususnya dalam bidang olah raga Judo demi mengharumkan nama baik TNI AU.

Baca juga:  Jalan Santai Sehat Bersama Askes

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel