Berita

KAMI SAMBUT ENGKAU YA RAMADHAN

Dibaca: 5 Oleh 03 Jul 2013Tidak ada komentar
KAMI SAMBUT ENGKAU YA RAMADHAN
#TNIAU 

“Seluruh ummat manusia yang beragama Islam di dunia akan menyambut datangnya bulan suci ramadhan yang penuh berkah, penuh rahmat dan penuh ampunan, barang siapa yang melaksanakan kebajikan dengan ikhlas maka ia akan mendapat berkah yang berlipat ganda dari Allah, dan barang siapa yang mensyukuri nikmat akan mendapat keberkahan, dan barang siapa yang menyadari kesalahannya dan seterusnya bertaubat niscaya Allah akan mengampuni segala dosanya”.

Demikian dikatakan KH Zainal Abidin MZ saat memulai tausyahnya di Lanud Atang Sendjaja dalam rangka menyambut datangnya bulan suci Ramdhan 1434 H. Rabu (3/7).

Hadir dalam acara tersebut Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal pertama TNI Eko Supriyanto, Komandan Wing 4 Kolonel Pnb Fachrizet, Para Kepala dinas jajaran Lanud Ats, para Komandan Satuan Ketua PIA AG Cabang 3/D I Lanud Atang Sendjaja.

Dikatakannya semua manusia setiap saat selalu mengharapkan ridho dan keberkahan dari Allah, dan alangkah malunya manusia nantinya diakhirat apabila di dunia tidak pernah melaksanakan kebajikan, untuk itu dengan datangnya ramadhan mari kita mempersiapkan diri dan mental kita untuk meraih kemenganan yang pada saatnya nanti di hari yang fitri kita termasuk orang-orang yang bersih laksana bayi yang baru dilahirkan tanpa dosa.Imbuhnya.

Baca juga:  Wadankodik Lepas Jupiter Aerobatik Team

Hal lain dikatakannya, kita semua berkumpul di masjid Ajnihatul Watoni tidak lain hanyalah ingin meraih ridho Allah tentunya untuk mencapai kemenangan, kalau kita menang berarti kita kuat dan kalau kita kuat berarti kita kompak kalau kita kompak berarti silaturahmi telah terjalin di keluarga besar Lanud Atang Sendjaja “Betul” demikian gaya ceramahnya.

Kalau kita kuat mari kita melindungi yang lemah, kalau kita kaya mari kita berbagi kepada orang miskin kalau kita berkuasa mari kita lindungi bawahan dan menuntun orang untuk berbuat kebajikan, dan begitu sebaliknya mari kita saling menghargai dan memahami kelebihan dan kekurangan orang lain sehingga kita jauh dari apa yang sangat di benci oleh Allah yaitu sifat sombong.

Selain tausiyah yang di bawakan oleh KH Zainal Abidin tersebut Komandan Lanud juga berpesan agar seluruh keluarga besar Lanud Ats melaksanakan Ibadah puasa sesuai dengan ketentun yang telah diatur, dengan tidak menomorduakan tugas dan kewajiban sebagai seorang prajurit, selain itu juga menghimbau supaya saling menghargai antar sesama.

Baca juga:  Lanud Pattimura Periksa Urine Anggota

Keterangan Gambar :

KH Zainal Abidin, MZ memberikan tausiyah di hadapan Keluarga besar Lanud Atang Sendjaja di Masjid Azhinatul Watoni (3/7).

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel