Berita

Kamis Apel Pagi Perdinas

Dibaca: 14 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Seluruh anggota Lanud Wirasaba, baik para Perwira, Bintara, Tamtama Serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Wirasaba setiap Kamis apel pagi Perdinas, yang terdiri dari Dinas Operasi, Dinas Personil, Dinas Logistik, Dinas Khusus dan Satpomau, Kamis (11/3).

 

Selanjunya pengambil apel pagi tersebut adalah Perwira Senior dari masing- masing dinas. Seperti pada apel pagi Kamis tadi untuk Dinas Khusus yang terdiri dari anggota Ruops, Pekas, Set, Senkom, Intel, Hukum dan Pentak, sebagai pengambil apel Karuops Lanud Wirasaba Lettu lek Suyatno, menyampaikan kita sebagai anggota Militer maupun PNS Militer harus disiplin masuk kerja.

 

Setelah apel pagi anggota melaksanakan kurve kebersihan lingkungan Lanud Wirasaba, sesuai arahan Komandan Lanud Wirasaba Mayor Adm Era Revianto, ST mengingatkan kepada seluruh anggota untuk kurve dengan rasa ikhlas, baik dan semangat.

 

Usai Kurve anggota yang tergabung dalam Tim bola voli menyiapkan diri untuk melanjutkan pertandingan voli antar dinas yang hari ini bertanding antara Tim Personil melawan Tim Dinas Logistik. Pertandingan tersebut dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT TNI AU Th 2010.

Baca juga:  Danlanud Adi Soemarmo: “Guna Meminimalisir Pelanggaran, Anggota Harus Memahami Peraturan Yang Berlaku”

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel