TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kampanye Anti Narkoba Di Lanud Adisutjipto : Prestasi Yes, Narkoba NO….

By 27 Feb 2018Berita
03A

TNI AU. Dalam rangka mengantisispasi kondisi yang lebih buruk karena bahaya Narkoba , Lanud Adisutjipto bekerjasama dengan Yayasan Ardhya Garin (Yasarini) Cabang Lanud Adisutjipto menyelenggarakan kegiatan Kampanye anti Narkoba berupa meneriakkan yel yel yang berintikan  perangi Narkoba dan jangan sentuh Narkoba.

  Kegiatan tersebut dipimpin langsung Komandan Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM, bersama Ibu Ketua Yasarini  dan para pejabat Lanud Adisutjipto yang diikuti oleh Sekolah-sekolah dibawah Yasarini yakni SD Angkasa, SMP Angkasa, SMA Angkasa dan SMK Penerbangan Lanud Adisutjipto dan mengambil tempat di jalan protocol depan SMK Penerbangan, Selasa (27/2)

Komandan  Lanud Adisutjipto Marsekal Pertama TNI Ir. Novyan Samyoga, MM,disela-sela acara menyampaikan bahwa penanganan Bahaya Narkoba di Negeri ini sudah sangat urgent dan mendesak. Penggunaan zat adiktif ini sangat mempengaruhi fisik dan mental,penyalahgunaan narkoba dapat membahayakan bagi keluarga, masyarakat dan masa depan Bangsa.  Lanud Adisutjipto sangat terpanggil untuk ikut mengantisipasi kondisi yang lebih buruk, maka kami selalu berpesan dan mengkampanyekan  anti Narkoba.

Ketua Yasarini Lanud Adisutjipto Ibu Novyan Samyoga menampaikan bahwa Penyalahgunaan narkoba di kalangan generasi muda saat ini harus distop sedini mungkin.. Maraknya penyimpangan perilaku generasi muda tersebut dapat membahayakan keberlangsungan hidup bangsa Indonesia di masa mendatang, di mana pemuda sebagai generasi penerus dan harapan Bangsa. Sasaran dari penyebaran narkoba ini adalah kaum muda/remaja yang rata-rata usia pelajar ( 11-24 tahun).

Lebih lanjut.Ketua Yasarini    menambahkan bahwa acara Kampanye anti Narkoba ini bertujuan untuk merefresh dan mengingatkan kembali  kepada anak-anak generasi muda di libgkungan Lanud Adisutjipto agar kembali memiliki kesadaranakan bahayanya Narkoba.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kampanye Anti Narkoba Di Lanud Adisutjipto : Prestasi Yes, Narkoba NO….