Berita

Kampus Seskoau Terima Kunjungan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono

Dibaca: 9 Oleh 02 Jul 2012Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Kampus Sekolah Staf dan Komando Angkatan Udara (Seskoau), Lembang, Jumat siang (29/6) menerima kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono beserta Ibu Ani Bambang Yudhoyono dan rombongan. Kunjungan ke Seskoau merupakan rangkaian kegiatan Presiden SBY di wilayah Bandung selama dua hari dari tanggal 29 hingga 30 Juni 2012.

Presiden Republik Indonesia SBY, datang di Kampus Seskoau diterima Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Imam Sufaat, S.IP., didampingi Komandan Seskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo beserta pejabat militer, Kepolisian dan pejabat sipil terkait lainnya di halaman Mess VVIP C1.

Kegiatan inti Presiden SBY di Bandung memberikan kuliah tentang geopolitik di Asia Pasifik dan implikasinya terhadap NKRI, serta kegiatan di Seskoau untuk menerima laporan Panglima TNI dan Kapolri di Bangsal Vacana, pada Jumat malam tentang rencana pelaksanaan Prasetya Perwira lulusan Akademi TNI dan Kepolisian pada 12 Juli mendatang. Di samping itu, Presiden SBY juga menyempatkan diri bermain golf di Padang Golf Poltak, serta santap malam bersama di Bangsal Srutasala bersama pejabat TNI dan Polri di wilayah Bandung. Selanjutnya pada Sabtu (30/6) Presiden SBY meninggalkan Seskoau menuju Trans Hotel Bandung di kompleks Bandung Super Mall yang ada di Jalan Gatot Subroto Bandung meresmikan Trans Luxury Hotel.

Usai Presiden SBY meninggalkan Kampus Seskoau, Danseskoau Marsekal Muda TNI Sudipo Handoyo menggelar makan pagi bersama diiringi hiburan organ tunggal dengan dua penyanyi lokal di halaman gedung utama. Sebelum even tersebut ditutup Danseskoau menyampaikan ucapan terima kasih dari KASAU kepada pejabat dan personel Seskoau yang telah bekerja baik serta terima kasih kepada Prajurit Korpaskhas, Pomau dan Intelpam yang telah membantu pengamanan selama Presiden SBY berada di Seskoau.

Turut mendampingi Presiden SBY, Menkopolhukam Joko Suyanto, Menhan Purnomo Yusgiantoro, Menteri ESDM Jero Wacik, Panglima TNI Agus Suhartono, Kapolri Jenderal Pol Timur Pradopo, para Kepala Staf Angkatan serta para pejabat TNI maupun Polri serta pejabat-pejabat Sekretariat Negara.

Baca juga:  Lanud Raden Sadjad Khataman Al-Qur’an dan Doa Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel