Berita

KANIT ROTARY WING BASARNAS KE RADIO MEGASWARA

Dibaca: 44 Oleh 07 Jul 2010Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kepala Unit (Kanit) Rotary Wing Badan SAR Nasional (Basarnas) Kolonel Pnb Suparmono bertandang ke Radio Megaswara Bogor, Selasa (6/7), guna memenuhi permintaan radio ternama di “kota hujan” itu untuk wawancara langsung seputar kegiatan SAR udara di wilayah Bogor dalam program “Bogor Update”.

Setiba di gedung Megaswara yang terletak di jalan Suryakencana Bogor, Kanit Rotary Wing Basarnas yang sehari-hari juga menjabat sebagai Komandan Wing 4 Lanud Atang Sendjaja (Ats) di terima langsung pimpinan program acara, Risman, yang selanjutnya menjelaskan maksud dan tujuan wawancara sebelum “on air”, sementara “Bogor Update” tersebut di siarkan mulai pukul 08.00 Wib sampai 09.00 Wib di frekwensi 100,8 FM.

Berdasarkan pantauan wawancara berlangsung santai, berbobot dan penuh interaktif, di mana nara sumber bersama penyiar dapat leluasa menyampaikan pertanyaan dan jawaban yang “pas” untuk di dengar penggemar Radio Megaswara.

Di awal siaran Kanit Rotary Wing sekilas memberikan gambaran pengetahuan kepada pendengar tentang eksistensi Lanud Ats sebagai “home base” Helikopter TNI AU, berikut berbagai aktivitasnya, terutama yang berkaitan dengan kegiatan searc and rescue (SAR).

Baca juga:  Danlanud Abd Adakan Turnamen Golf Dalam Rangka HUT TNI Ke-71

“Ternyata banyak sekali misi kemanusiaan yang dilakukan Lanud Ats, karena itu pihak Megaswara berencana akan memberi ‘Megaswara Award’, tutur salah seorang penyiar Megaswara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel