Berita

KANTOR KAS BRI LANUD ABD SALEH SEMAKIN DIMINATI

Dibaca: 32 Oleh 19 Mei 2010Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Sejak dibukanya Kantor Kas BRI Lanud Abd Saleh beberapa waktu yang lalu, banyak anggota Lanud dan jajarannya membuka rekening baru dan melakukan transaksi lain di Kantor Kas BRI Lanud Abd Saleh, hal ini terlihat dari banyaknya anggota yang keluar masuk Kantor Kas BRI Lanud Abd Saleh. S

 

Seperti yang dikatakan Komandan Lanud Abd Saleh Marsma TNI Ida Bagus Anom M., SE. pada saat peresmian beberapa waktu yang lalu bahwa keberadaan Kantor Kas BRI ini sangat penting artinya dan banyak manfaatnya, selain untuk mempermudah permasalahan keuangan bagi anggota Lanud dengan BRI juga untuk menarik minat anggota Lanud beserta keluarganya dan masyarakat sekitar untuk gemar menabung

 

dan anggota Lanud tidak harus keluar Lanud lagi apabila ingin bertransaksi di BRI dan ini lebih menghemat waktu dan lebih efisien.

 

Berdirinya Kantor Kas BRI ini banyak melibatkan para pejabat Lanud Abd Saleh beserta Insub diantaranya Pemegang Kas Lanud Abd Saleh Letkol Adm Danang Hadi Wibowo yang sangat besar kontribusinya terhadap berdirinya Kantor Kas BRI ini, karena untuk membuka Kantor Cabang prosesnya membutuhkan waktu lama dan harus melalui persetujuan Bank Sentral dalam hal ini Bank Indonesia.

Baca juga:  111 Calon Bintara TNI AU Ikuti Pra Pantukhir di Lanud Iswahjudi

 

Untuk itu, diharapkan dengan adanya Kantor Kas BRI Lanud Abd Saleh ini dapat memberi kemudahan bagi anggota Lanud Abd Saleh beserta Insub dan masyarakat sekitarnya di dalam bertransaksi. Dan rencana kedepan gaji anggota Lanud Abd Saleh dapat ditransfer melalui BRI.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel