Berita

Kapala Museum Terima Kunjungan Kehormatan Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia

Dibaca: 20 Oleh 23 Agu 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

Museum Pusat TNI AU Dirgantara Mandala mendapat kunjungan kehormatan dari PT. Dirgantara Indonesia, Sabtu (21/8). Kunjungan yang dipimpin oleh Direktur Utama PT Dirgantara Indonesia ini diterima langsung Kepala Museum Letkol Sus Drs Sudarno di Ruang Pamer Alutsista.

Direktur Utama PT. Dirgantara Indonesia Budi Santoso dalam pertemuan  tersebut menyampaikan terima kasih atas kesediaan Kepala Museum menerima kunjungannya. Menurutnya kunjungan itu selain dalam rangka silaturahmi dan untuk menggali informasi tentang seluk beluk museum pesawat terbang sekaligus untuk mengetahui lebih jauh tentang koleksi pesawat yang dimiliki museum kebanggaan warga TNI AU itu.

Dalam kunjungan yang berlangsung selama kurang lebih 2 jam itu, Direktur Utama PT. Dirgantara Indonesia juga mengatakan bahwa ke depan, PT Dirgantara Indonesia berencana akan mendirikan museum mini yang memamerkan berbagai jenis pesawat terbang. 

Sementara itu, Kepala Museum memberikan apresiasi yang positif tentang rencana  PT Dirgantara Indonesia untuk mendirikan museum mini tersebut.

Selama mengunjungi museum, rombongan berkeliling melihat-lihat koleksi yang dipajang di dalam museum. Salah satu yang menjadi perhatian rombongan adalah koleksi miniatur pesawat di Ruang Perintis Perindustrian Pesawat Terbang di Indonesia. Melihat pajangan koleksi tersebut, Direktur Utama PT. Dirgantara Indonesia berjanji akan melengkapi koleksi miniatur pesawat-pesawat produksi PT Dirgantara Indonesia.

Baca juga:  Kasau: Pomau Bangun Citra Positif Organisasi

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel