Berita

Kapentak Lanud Surabaya Mengisi Derap Prajurit di RRI

Dibaca: 15 Oleh 28 Jul 2016Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kapentak Lanud Surabaya, Mayor Adm Suryadi Sanali dan anggota Pentak Lanud Surabaya mengisi acara Derap Prajurit di RRI Surabaya, Rabu (27/07). Kegiatan Derap Prajurit ini merupakan program kerja Kogartap III/Surabaya untuk semua jajaran TNI-Polri di wilayah Surabaya.

Tema dialog Derap Prajurit kali ini adalah Peringatan ke-69 Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Tahun 2016. Acara dimulai pukul 09.00 Wib sampai dengan pukul 10.00 Wib, dengan pemandu acara Ibu Nandya dari radio RRI Surabaya. Masyarakat tampak antusias untuk tahu lebih dalam tentang sejarah Peringatan Hari Bhakti TNI Angkatan Udara. Hal itu terbukti dengan banyaknya penelpon dan sms yang masuk untuk mengucapkan selamat Hari Bhakti TNI Angkatan Udara Ke-69 dan menanyakan tentang tugas pokok TNI Angkatan Udara, kekuatan dan jumlah tiap-tiap Pangkalan TNI Angkatan Udara di seluruh Indonesia serta ingin mengetahui tentang alutsista yang dimiliki TNI Angkatan Udara saat ini. Selain juga ada yang menanyakan tentang kegiatan-kegiatan apa saja yang dilaksanakan TNI AU yang melibatkan masyarakat.

Baca juga:  Ziarah dalam rangka HUT Koopsau II di Dharma Loka Kupang

Pada session terakhir, pemandu acara memberikan kesempatan kepada Kapentak untuk menyampaikan pesan-pesan dan harapan kepada masyarakat untuk kemajuan TNI AU di masa mendatang agar dapat melaksanakan tugas pokoknya sebagai penegak kedaulatan di wilayah udara Indonesia.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel