Berita

Kapolda Kepri Hibahkan Kendaraan ke Lanud Tanjungpinang

Dibaca: 11 Oleh 08 Feb 2012Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Lanud Tanjungpinang menerima hibah kendaraan roda empat dari Kapolda Kepulauan Riau (Kepri), Selasa (7/2). Penyerahan ditandai dengan pemberian kunci kendaraan jenis Kijang Inova 2012 dari Kapolda Kepri Brigjen Pol Drs. R. Budi Winarso (Akpol 1982) kepada Komandan Lanud Tanjungpinang Letkol Pnb M.J. Hanafie, usai upacara Serah Terima Jabatan Kasat Brimob dan Kapolres Lingga di Gedung Graha Lancang Kuning Mapolda Kepri.

Dalam sambutannya Kapolda Kepri menyampaikan, hibah kendaraan tersebut merupakan bentuk perwujudan kebersamaan dan kepedulian antar instransi pemerintah khususnya TNI dan Polri yang berada di Provinsi Kepulauan Riau. Harapannya, kendaraan tersebut dapat membantu dalam pelaksanaan tugas-tugas operasional Lanud TPI baik di Tanjungpinang, Batam, maupun wilayah Kepulauan Riau Lainnya.

Sementara Komandan Lanud Tanjungpinang dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolda Kepri. Danlanud menjelaskan acara ini merupakan salah satu bentuk soliditas dan solidaritas TNI/Polri Khususnya di Kepulauan Riau dengan harapan kebersamaan dan kerjasama yang sudah terjalin baik ini dapat terus berkesinambungan.

Baca juga:  Danlanud Rhf Gelar Apel Khusus Terkait Sosialisasi Pencegahan Penyebaran Virus Corona

Acara Penyerahan kendaraan tersebut di saksikan oleh seluruh Kapolres Provinsi Kepulauan Riau dan tamu undangan lainnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel