TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kapolres Kab Jayapura Datangi Lanud SPR

By 05 Oct 2018Berita
Polri_ucapan_hut_32_TNI_KIRIM

TNI AU.  Kapolres Kabupaten Jayapura AKBP Victor D Mackbon beserta rombongannya  mendatangi Mako Lanud Silas Papare, Jumat, (05/10) Kedatangan beliau serentak mengagetkan personel Lanud karena tidak ada agenda kunjungan beliau ke Lanud. Para Polisi ini lansung menghampiri layaknya pendemo. Mereka pun meneriakkan yel-yel tentang persatuan TNI – Polri serta menyanyikan  selamat ulang tahun (red Jambrud) dengan membawa tumpeng yang bertuliskan Dirgahayu Ke 73 TNI, serentak ulahnya mengagetkan personel Lanud SPR.

Kapolres beserta rombongan akhirnya diterima oleh Kepala Dinas Logistik Letkol Kal Taufan, Dansatpomau dan personel di ruang lobi Mako Lanud SPR. Kapolres mengatakan, “Hari ini kami mengucapkan selamat ulang tahun kepada saudara kami rekan-rekan TNI dan saya berharap TNI semakin profesional dan selalu bersinegritas,solideritas merupakan harga mati antara TNI-Polri. Walaupun tidak ada nilainya, namun maknanya bagi kami TNI-Polri di Sentani Kabupaten jayapura tetap solid tidak bisa dipecah belah oleh pihak-pihak lain yang ingin mengganggu stabilitas, kamtibmas dan kondisi keamanan khususnya Papua. kami dan rombongan datang untuk melaksanakan Safari ucapan HUT Ke 73 TNI, sekaligus memberikan Surprise bagi TNI tepat di ultahnya.

Dalam kesempatan tersebut acara dilanjutkan pemotongan tumpeng yang sudah disiapkan oleh Kapolres selanjutnya diberikan kepada Kadislog dan Dansatpomau dan para personel Lanud SPR yang kebetulan ikut meramaikan dalam acaranya.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kapolres Kab Jayapura Datangi Lanud SPR