Berita

Kapordirga Aeromodelling PB FASI Tutup Lomba Nasional Aeromodeling Tahun 2019

Dibaca: 138 Oleh 22 Jul 2019Juli 23rd, 2019Tidak ada komentar
Kapordirga Aeromodelling Pb Fasi Tutup Lomba Nasional Aeromodeling Tahun 2019 Di Lanud J.b. Soedirman
#TNIAU 

TNI AU. Kapordirga Aeromodelling PB Federasi Aero Sport Indonesia (FASI), Marsdya (Purn) I Gusti Made Oka, menutup Lomba Nasional Aeromodeling tahun 2019 seri 2 F3R Pylon Race, liga 1RC Aerobatic, liga 1 F3J Thermal Glider yang digelar di Lanud J.B. Soedirman purbalingga, Minggu (21/07).

Marsdya (purn) I Gusti Made Oka dalam sambutannya sangat mengapresiasi kepada para peserta lomba Nasional Aeromodeling tahun 2019 yang telah menunjukkan sportivitasnya dalam melaksanakan kegiatan lomba selama 3 hari dengan aman dan lancar, “karena perlombaan seperti ini sangat berbahaya apabila dilakukan dengan tidak memperhatikan aturan dan keselamatan yang telah ditentukan,” jelasnya.

Kapordirga Aeromodelling PB FASI juga mengucapkan terimakasih kepada Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., selaku Ketua Fasi Kab. Purbalingga yang telah menyediakan tempat serta sarana dan prasarana, sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan sukses.

Sementara itu Kepala Dinas Operasi Lanud J.B. Soedirman Mayor Tek Muhajir Dwi A.N.,S.T. dalam sambutannya mewakili Komandan Lanud J.B. Soedirman Letkol Pnb Arie Sulanjana, S.T., M.P.M., menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh peserta atas sukses dan lancarnya kegiatan Lomba Nasional Aeromodeling tahun 2019 seri 2 F3R Pylon Race,liga 1RC Aerobatic, liga 1 F3J Thermal Glider yang digelar di Lanud J.B. Soedirman Purbalingga dan ucapan selamat kepada para pemenang lomba, serta permohonan maaf apabila didalam menyediakan tempat banyak kekurangan dan semoga itu tidak menjadi kendala dalam meningkatkan prestasi setiap peserta lomba.

Pada kesempatan tersebut diserahkan hadiah kepada para pemenang lomba yang telah mengukir prestasi, diantaranya lomba Pylon Race Electrik juara 1 Ardhee dari ( jateng), juara 2 Zaenal dari (jabar) dan juara 3 Rivaldo jodi prayogo dari (cirebon jabar), sementara untuk F3J INA juara 1 diraih Nagisa Oka (Jabar), juara 2 M.Syafihuda (jateng) dan juara 3 M.Akbar (Jabar). Untuk lomba F3 Rylon race kelas bebas yaitu juara 1 diraih Abdulah Hafizh Ridho dengan waktu tercepat poin 77.90, juara 2.zaenal poin 80.12 dan juara 3. Ismono poin 90.27

Pada Jenis hasil lomba F3 pylon race kelas komposit sebagai juara 1 diraih Muhamad Andri Abirezki dari Jabar poin tercepat 265.86 dan juara 2 Sofyan Syafudin poin nya 277.10 dan juara 3 Leonardos Alexander Looho poinnya 3282.94. sementara itu di F3J FAI Juara 1 diraih Wigit Iktiaro (DIY), juara 2 Nagisa Oka (Jabar) dan juara 3 Iwan Fitrawan (Jateng), untuk F3A sportman juara 1 diraih Abdulah Haji (Jateng), juara 2 Dwi Mul (Jateng) dan juara 3 Alvaro Huda (jateng), di F3A INTERMEDIT sebagai juara 1 diraih M.AKBAR (Jabar), juara 2 Ahmad Nugroho (Jabar) dan juara 3 Iwan Fitrawan (Jateng)

Hadir pada penutupan kegiatan tersebut Marsdya (Purn) TNI Ida Bagus Oka (Kapodirga Aeromodelling PB FASI), Danlanud Adi Soemarmo selaku Ketua Fasida Jawa Tengah diwakili Kabinpotdirga Lanud Smo Mayor Tek Supriyanto, Kadisparpora Kab. Purbalingga Bapak Yanuar Abidin, SH., Para perwira staf Lanud JBS, Ketua KONI Kab. Purbalingga Bapak Eko dan Bapak Wihandaya Ketua Pordirga Aeromodelling Jawa Tengah.

Baca juga:  Dankodikau Tutup Sekkau A-88

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel