Berita

Kapordirga Tutup Kejurnas Terbang Layang Dan Membuka Babak Kualifikasi PON XIX 2016

Dibaca: 10 Oleh 16 Sep 2015Tidak ada komentar
c130 hercules indonesian air force approaching
#TNIAU 

Kapordirga Terbang Layang Marsda TNI (Purn) Prasetya secara resmi menutup Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Terbang Layang 2015 di Aula Mess Sekbang Lanud Suryadarma, Selasa (15/9).

Kejurnas yang diikuti 10 Provinsi itu kontingen DKI Jakarta berhasil menyabet 10 medali emas, 6 medali perak dan 2 perunggu, disusul urutan ke dua Kontingen Jawa Barat dengan jumlah medali 12 yaitu 3 Emas, 5 perak dan 4 Perunggu, dan kontingen Jawa Timur dengan 3 medali emas, 2 medali perak dan 4 perunggu menempati urutan ketiga. Sementara kontingen lainnya menempati urutan selanjutnya yaitu DIY, Papua, Banten, Bali, Jawa Tengah, Riau, Sumatera Selatan dan Kalimantan Timur.

Marsda TNI (Purn) Prasetya, dalam sambutannya menyampaikan bahwa layaknya sebuah kompetisi maka selalu ada yang kalah dan yang menang. Sehubungan dengan itu, lanjut Kapordirga, saya mengharapkan khususnya kepada atlet yang belum beruntung dan belum menjadi yang terbaik hendaknya tidak berputus asa karena kekalahan adalah kemenangan yang tertunda. “Saya berharap semoga kita dapat bersama-sama menjadikan olahraga terbang layang yang kita cintai menjadi olahraga yang digemari dan diminati masyarakat Indonesia”, imbuh Kapordirga Terla.

Selain menutup Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Terbang Layang 2015, ditempat yang sama Kapordirga Terla juga membuka Babak Kualifikasi PON XIX 2016 Jawa Barat cabang olahraga Terbang Layang yang akan dimulai hari Rabu 16 – 19 September 2015.

Acara tersebut dilanjutkan dengan pembagian medali dan piala kepada para juara. Hadir dalam acara tersebut Komandan Wingdiktekkal, Komandan Wing 8 Lanud Suryadarma, para pejabat dilingkungan Lanud Suryadarma dan Wingdiktekkal serta seluruh ofisial kontingen dan atlet.

Baca juga:  Keluarga Besar Lanud Adisutjipto Gelar Doa Bersama

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel