TNI AU - Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara

Kapten Adm Didiet Fitrianto, Se. Lulusan Terbaik Suspa Minku A-2

By 15 Sep 2017Berita
logo-tni-au-featured-1600×900

Kapten Adm Didiet Fitrianto, SE. menjadi lulusan terbaik Kursus Perwira Administrasi Keuangan Angkatan Ke-2 yang dikukuhkan secara simbolis dengan menerima piagam penghargaan dari Danwingdikum Kolonel Nav I Nyoman Suadnyana, S.T., M.M., saat upacara penutupan pendidikan di ruang Harmoni Skadik 502 Wingdikum Jakarta, Kamis (14/9).

Kapten Adm Didiet Fitrianto, SE., merupakan lulusan SEPA PK 2010 bersama sembilan rekan lainnya telah melaksanakan pendidikan selama dua bulan di Skadik 502 Wingdikum Jakarta. “Saya bangga dengan pencapaian para lulusan dan berharap apa yang telah kalian peroleh dapat diterapkan di kesatuan”, ujar Danwingdikum.

Berakhirnya pendidikan ini, katanya, bukan berarti berakhir untuk belajar, melainkan ilmu pengetahuan yang telah dimiliki selalu ditambah dan diperluas dengan mengembangkan kemampuan analisa konsepsional guna mencari solusi setiap permasalahan yang nantinya menjadi modal berharga saat bertugas.

Lanjut dikatakan, sebagai Perwira perlu memiliki visi dan misi berdayaguna dan tepat guna dalam memantapkan jati diri sebagai Prajurit TNI Angkatan Udara yang handal, profesional dan berkualitas serta menjadi teladan bagi anggotanya di lingkungan kedinasan.

Leave a Reply

Verifikasi CAPTCHA *

Kapten Adm Didiet Fitrianto, Se. Lulusan Terbaik Suspa Minku A-2