Berita

KAPTEN ADM INUVERSA JABAT KADISPERS LANUD HAS HANANDJOEDDIN

Dibaca: 60 Oleh 16 Jan 2014Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Komandan Lanud HAS Hanandjoeddin Letkol Nav Indrastanto Setiawan memimpin acara serah terima jabatan (sertijab) Kepala Dinas Personel (Kadispers) Lanud H.AS Hanandjoeddin dari Mayor Adm Dimas Soleh Budiharta kepada Kapten Adm Inuversa Buya Arcadi Balai Prajurit Mako Lanud Hanandjoeddin, Kamis (16/1)

Mayor Adm Dimas Soleh Budiharta, merupakan alumni AAU tahun 2001 selanjutnya mendapat tugas baru di Dinas Personel Lanud Adi Sutjipto Yogyakarta , sedangkan Kapten Adm Inuversa Buya Arca alumni AAU tahun 2003 sebelumnya bertugas di Akademi Angkatan Udara (AAU) Yogyakarta.

Komandan Lanud Hanandjoeddin Letkol Nav Indrastanto Setiawan dalam sambutannya mengatakan, dalam organisasi TNI AU alih tugas dan jabatan merupakan bagian dari mekanisme “tour of duty” dan “tour of area” dalam rangkaian pembinaan personel dan pendayagunaan sumber daya manusia serta cerminan dinamika organisasi TNI Angkatan Udara. Melalui pergantian jabatan, tentu mengandung harapan terjadinya perubahan yang positif, baik berupa inovasi, maupun ide-ide baru yang pada gilirannya dapat meningkatkan motivasi dan gairah kerja baik bagi pejabat lama dan baru serta seluruh personel yang berada di bawahnya sehingga dapat mewujudkan suasana lingkungan yang dinamis, efektif dan efisien.

Baca juga:  Apel Khusus Awal Tahun 2011 di Lanud Husein Sastranegara

“Kepada pejabat kadispers yang baru saya ingin mengingatkan bahwa masyarakat Bangka Belitung adalah masyarakat yang ramah dan familiar, demikian pula dengan anggota Lanud H.AS Hanandjoddin, rasa kekeluargaannya sangat tinggi. Namun hendaknya hal tersebut jangan melemahkan sikap dan prilaku disiplin, hirarkis dan loyalitas sebagai seorang prajurit TNI, tanamkan selalu kepada staf dan anggotanya agar menjujung tinggi sikap dan kehormatan prajurit, sapta marga dan sumpah prajurit. Tambah Komandan lanud diakhir sambutannya.

Sebagai penutup, Komandan Lanud mengharapkan Kapten Adm Inuversa Buya Arca selaku Kadispers Lanud H.AS Hanandjoeddin yang baru mampu memberikan gagasan atau ide-ide sehingga organisasi lebih hidup dan dinamis dan dapat meningkatkan daya dan hasil guna, menambah pengalaman, cakrawala pandang bagi pejabat yang bersangkutan, disamping juga untuk memberikan yang terbaik bagi dinas yang dipimpinnya.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel