Berita

Kapten Kal Henry Christian Hutagaol Ketua Primkopau Sekkau Yang Baru

Dibaca: 58 Oleh 27 Mar 2017Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Komandan Sekkau, Kolonel Pnb Ir. Joko Sugeng Sriyanto, M. Sc., secara resmi membuka Rapat Anggota Tahunan (RAT) Primkopau Sekkau TB. 2016 dan menetapkan Kapten Kal Henry Christian Hutagaol sebagai Ketua Primkopau Sekkau yang baru menggantikan Kapten Sus Enny Sumarni, bertempat di gedung Pramanasala, Ksatian Sekkau Jum’at (24/3).

Pada kesempatan tersebut Dansekkau menyampaikan dengan dilaksanakan RAT ini diharapkan Primkopau dengan kepengurusan yang baru harus bisa menjadi barometer dalam pengelolaan koperasi yang profesional, transparan dan akuntabel karena koperasi merupakan usaha bersama dan untuk kepentingan bersama dalam meningkatkan kesejahteraan bagi anggotanya. Dansekkau berharap kepada para Pengurus Primkopau agar mampu mengembangkan usaha-usahanya dengan ide-ide dan inovasi yang dimilikinya, sehingga keberadaan Primkopau Sekkau benar-benar membawa manfaat bagi anggotanya dan dapat menjadi contoh bagi koperasi-koperasi lainnya.

“Para Pengurus koperasi harus benar-benar orang-orang yang mau bekerja keras dan profesional di dalam melakukan pekerjaannya. Keterbukaan dan kejujuran di dalam menjalankan koperasi menjadi kunci utama bagi para Pengurus koperasi”. Demikian tegas Dansekkau.

Baca juga:  DANLANUD PALEMBANG BUDAYAKAN BERSIH LINGKUNGAN

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel