Berita

Kapten Kal Muhammad Danial Adam Siswa Terbaik Suspa Katalog A-13

Dibaca: 42 Oleh 19 Sep 2014Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

“Untuk menjadi perwira yang berkualitas hanya dapat diwujudkan dengan membiasakan diri bekerja secara tekun, sistematis dan disiplin yang tinggi, Disamping itu seorang perwira harus menjadi contoh dalam mematuhi segala peraturan, memelopori penegakan disiplin serta mampu menjadi penggerak dan pengawas disiplin”.

Hal ini disampaikan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP, dalam sambutannya pada upacara penutupan pendidikan Kursus Perwira Katalog angkatan ke-13 bertempat di Gedung Serbaguna Mawingdiktekkal Bandung, Jumat (19/9).

Perlu saya tekankan pula bahwa kemampuan intelektual akan dapat dikembangkan apabila para perwira siswa tekun, pandai memanfaatkan waktu dan memiliki motivasi untuk belajar sendiri. Dengan memahami dan mengamalkan hal-hal tersebut diatas saudara akan dapat membawa diri dengan penuh keyakinan dalam menjalankan tugas sebagai perwira dimanapun ditempatkan. Oleh karena itu, manfaatkanlah masa didik ini dengan sebaik-baiknya, peliharalah kesamaptaan jasmani sebagai syarat dasar sebagai seorang prajurit, tingkatkan nilai akademis untuk mencapai profesionalisme yang handal, peliharalah disiplin dan kepribadian sebagai perwira yang sejati.Tegas Danwingdiktekkal

Baca juga:  109 KARBOL AAU TIBA DI SUMBAR DALAM RANGKA LATIHAN NAVIGASI UDARA

“Pahamilah bahwa apa yang didapat para lulusan selama satu bulan menempuh pendidikan di Skadik 301 Wingdiktekkal merupakan usaha untuk memperoleh ilmu dan ketrampilan sebagai perjalanan panjang mengabdi di TNI Angkatan Udara”,. Dengan bekal ilmu yang dimiliki,diharapkan para lulusan dapat lebih profesional dan memacu semangat dalam melaksanakan tugas disatuan masing-masing nantinya”, Tegas Danwingdiktekkal. Ditambahkannya,mengingat daya saing yang tinggi dan berkelanjutan hanya dapat dicapi melalui kesiapan dan sumber daya manusianya, maka ditempat inilah para lulusan ditempa untuk memenuhi tuntutan tersebut.Untuk itu tak ada pilihanlain bagi lembaga pendidikan untuk tetap konsisten menyiapkan generasi penerus TNI Angkatan Udara. Tampil sebagai terbaik pada Suspa Katalog angkatan ke-13 Kapten Kal Muhammad Daniall Adam, jabatan Kaurrimpanmat GPL Lanud Rusmin Nurjadin.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel