Berita

Kapten Kal Muhammad Danial Adam Siswa Terbaik Suspa Sipmat A- 15

Dibaca: 57 Oleh 31 Mei 2016Tidak ada komentar
21722ef118dabb8b34f8ca385dddf40d
#TNIAU 

Kita memahami bersama bahwa, seluruh siswa yang menempuh pendidikan di Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan ini memiliki visi dan misi yang sama. Pada intinya bermuara agar dapat mencapai sumber daya manusia yang berkualitas, baik secara profesional maupun proporsional sesuai dengan bidang keahliannya. Karena itu, seorang prajurit yang profesional selalu dituntut untuk dapat menguasai dan memiliki keahlian serta keterampilan.

Demikian pernyataan Komandan Wing pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek V. Andy P.S.,S.H. dalam amanatnya pada upacara penutupan pendidikan Suspa Sipmat (Sistem Informasi Pembinaan Materiil) bertempat di Lapangan Apel Mawingdiktekkal Bandung (27/05).

“Selain itu, diharapkan pula agar para lulusan dapat menjadi prajurit TNI Angkatan Udara yang bukan hanya ahli dalam bidangnya saja, tetapi harus pula diikuti dengan kualitas moral yang tinggi, mampu mengembangkan wawasan pengetahuan, cara berpikir, serta mampu menganalisa suatu permasalahan agar dalam mengambil suatu keputusan dapat lebih tepat sesuai dengan situasi dan kondisi yang menjadi tanggung jawab dikesatuan nantinya.”

Baca juga:  10 PERWIRA DAN 50 PRAJURIT PASKHAS IKUTI PENDIDIKAN DI WINGDIKUM

Penggemblengan mental dan fisik para siswa Suspa Sipmat angkatan ke- 15 dilaksanakan di Skadron Pendidikan 301 Wingdiktekkal, yang mengandung makna terdalam yakni mempersiapkan kapasitas fisik, mental, dan intelektual untuk memupuk jiwa semangat pengabdian dan integritasnya selaku prajurit TNI Angkatan Udara.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel