Berita

Kapten Lek Aries Supanji Lulusan Terbaik Suspakomalbanav A-18 Skadik 202 Lanud Sulaiman

Dibaca: 23 Oleh 19 Okt 2016Tidak ada komentar
Kapten Lek Aries Supanji Lulusan Terbaik Suspakomalbanav A-18 Skadik 202 Lanud Sulaiman
#TNIAU 

Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb Mohammad Syafii, S.I.P., M.M. yang bertindak sebagai inspektur upacara menyampaikan bahwa pendidikan yang ditempuh para lulusan bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan ketrampilan agar dapat melaksanakan tugas di bidang komunikasi dan alat bantu navigasi. “Dengan demikian, para lulusan kelak memiliki ketrampilan untuk melaksanakan pengoperasian dan pemeliharaan peralatan komunikasi dan alat bantu navigasi serta menerapkan prosedur komunikasi, “ katanya. Bandung Rabu(19/10)

Danlanud pun menekankan agar hal positif yang diperoleh selama menempuh pendidikan hendaknya tetap dipelihara dan ditumbuhkembangkan. Belajar dan perdalamlah terus ilmu yang telah diperoleh, dengan tetap terus meningkatkan kemampuan dan prestasi akademik. “Selain itu, dengan semangat dan jiwa korsa diharapkan dapat memotivasi para lulusan agar dapat memberikan yang terbaik bagi institusi kita, TNI Angkatan Udara dimanapun para lulusan bekerja dan bertugas,” tambahnya.

Pendidikan Suspakomalbanav A-18 yang diikuti 10 siswa perwira tersebut dilaksanakan di Skadron pendidikan 202 Lanud Sulaiman berlangsung selama tiga bulan. Upacara tersebut dihadiri para pejabat dari satuan wilayah Lanud Sulaiman, dan diikuti para perwira, perwakilan bintara, tamtama, dan pegawai negeri sipil.

Baca juga:  Maulid Nabi Muhammad SAW di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel