Berita

Kapten Lek Odang Sumarya Personel Lanud Sulaiman Berpulang

Dibaca: 52 Oleh 29 Jan 2015Tidak ada komentar
Kapten Lek Odang Sumarya Personel Lanud Sulaiman Berpulang
#TNIAU 

“Tiap-tiap yang berjiwa akan merasakan mati. Dan sesungguhnya pada hari kiamat sajalah disempurnakan pahalamu. Barang siapa dijauhkan dari neraka dan dimasukkan ke dalam surga, maka sungguh dia telah beruntung. Kehidupan dunia itu tidak lain hanyalah kesenangan yang memperdayakan”, (QS. Al-Imran : 185). 

Telah berpulang keharibaan-Nya Kapten Lek Odang Sumarya jabatan Kepala Sub Seksi Latihan, Seksi Operasi dan Latihan Dinas Operasi (Kasubsilat Siopslat Disops) Lanud Sulaiman di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Al–Ihsan, Bandung, karena sakit, pada Selasa petang. 

Almarhum kelahiran Bandung, tanggal 23 Juni 1962, dimakamkan dengan upacara militer di pemakaman umum Desa Leles, Kecamatan Ciparay, Kabupaten Bandung, Rabu (28/01/2015). Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kepala Dinas Operasi Letkol Lek Bambang Astono mewakili Komandan Lanud Sulaiman Kolonel Pnb. Djamaluddin, M.Si (Han). 

Almarhum Kapten Lek Odang Sumarya diangkat menjadi anggota TNI AU pada tanggal 23 Juni 1979 dengan pangkat Prada dan pendidikan militer tertinggi yang pernah diikuti adalah Sekolah Pembentukan Perwira (Setukpa) Angkatan IX tahun 2006 di Skadik 401 Lanud Adi Soemarmo, Solo. Tanda jasa yang dimiliki Satya Lencana Kesetiaan 24 Tahun, almarhum meninggalkan seorang istri dan tiga orang anak, dua putra dan satu putri. 

Baca juga:  Kebangkitan Nasional Menyatukan Gerak Bangsa

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel