Berita

Kapten Pnb Made Yogi Indra Prabhowo Lulus Terbaik

Dibaca: 46 Oleh 21 Des 2015Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Kapten Pnb Made Yogi Indra Prabhowo asal kesatuan Skadron Udara 12 Pekanbaru berhasil lulus terbaik dan Kapten Tek Teguh Dwi Haryanto lulus terbaik Karangan Militer (Karmil) “Sastra Vira” pada penutupan pendidikan Sekkau Angkatan 98 di gedung serbaguna Pramanasala Ksatrian Sekolah Komando Kesatuan Angkatan Udara (Sekkau), Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (18/12).

Dalam sambutan tertulis Komandan Kodikau yang dibacakan Wadankodikau Marsma TNI Agus Sudarya, SH., SE., MM., M.Sc., mengatakan , perwira yang mampu melaksanakan tugasnya dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab dikategorikan sebagai perwira yang kredibel dan mempunyai kapabilitas. Sebagai perwira harus memiliki motivasi dan kinerja yang tinggi untuk selalu berprestasi. Kebanggaan bukan karena kedekatan dengan pimpinan, namun dibangun dan dinilai karena profesionalitas, dedikasi dan prestasi, tambahnya.

Dankodikau diwakili Wadankodikau Marsekal Pertama (Marsma) TNI Agus Sudarya, SH., SE., MM., M.Sc., menyampaikan ucapan “selamat” kepada para Perwira Siswa (Pasis) Sekkau angkatan ke-98 berkaitan dengan selesainya tugas pendidikan, dan mengucapkan terima kasih pula kepada para isteri mantan Pasis Sekkau Angkatan ke-98 atas dukungan moril kepada para suami, dengan menciptakan suasana yang nyaman dan harmonis di keluarga sehingga para suami dapat menyelesaika tugas belajar dengan baik.

Baca juga:  PUTING BELIUNG SAPU TASIKMALAYA

Diakhir sambutannya, Dankodikau memberikan penekanan bahwa ilmu yang diperoleh di Sekkau merupakan ilmu dasar sebagai bekal awal untuk bertugas di satuan, hendaknya para mantan Pasis tetap meningkatkan pengetahuan dan kemampuan pribadi guna mendukung pelaksanaan tugas satuan.

Kapten Pnb Made Yogi Indra Prabhowo mendapatkan plakat dan piagam penghargaan dari Dankodikau, begitu juga dengan Kapten Tek Teguh Dwi Haryanto dengan judul Karmil “Optimalisasi Kemampuan Produksi Sathar 64 Depohar 60 Dalam Rangka Mendukung Tugas Satuan Pada Masa Lima Tahun Mendatang menj berhasil menjadi Karmil terbaik.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel