Berita

Kapten Pom Ahsanul Arifin Jabat Dansatpom Lanud Rhf

Dibaca: 181 Oleh 13 Okt 2017Tidak ada komentar
TNI Angkatan Udara
#TNIAU 

Lanud RaJa Haji Fisbililah (Rhf) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) Komandan Satpomau Lanud RaJa Haji Fisbililah dari pejabat lama yaitu, Kapten Pom Baroto Seto kepada penggantinya Kapten Pom Ahsanul Arifin di Lapangan Upacara Mako Lanud Rhf, Jumat (13/10).

Upacara dipimpin langsung Komandan Lanud RaJa Haji Fisbililah Kolonel Pnb Ign, Wahyu Anggono S.E., M.M. dan bertindak sebagai Komandan Upacara Kapten Tek Budio dalam sambutanya Danlanud mengatakan, bahwa Setiap Serah terima jabatan dalam tubuh TNI bertujuan untuk kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis.

Danlanud menambahkan, Satuan Pomau Raja Haji Fisabilillah adalah satuan pelaksana pengamanan yang memiliki tugas spesifik dalam pelaksanaannya, dan itu tidaklah ringan. Diantaranya bertanggung jawab atas penegakan ketertiban, kedisiplinan, peraturan, dan hukum para anggota maupun masyarakat di lingkungan Lanud Raja Haji Fisabilillah.

“Untuk Itu personel Satpomau harus memiliki sikap, perilaku, dan integritas yang tinggi sebagai salah satu syarat mutlak yang harus dimiliki oleh setiap penegak hukum,” Demikian penekanan Danlanud.

Baca juga:  DANDEPOHAR 10 JATUHKAN HUKUMAN DISIPLIN

Sebelum mengakhiri amanatnya, Komandan Lanud Rhf, mengucapkan terima asih atas dedikasi yang di berikan Kapten Baroto Seto selama bertugas. Sedangkan kepada pejabat baru Danlanud berharap dapat segera menyesuaikan diri dan mampu menunjukkan inovasi. Kapten Pom Baroto Seto (AAU 2007) selanjutnya akan menempati jabatan Baru sebagai Dansatwa Puspomau, sementara Kapten Ahsanul Arifin (AAU 2008) sebelumnya menjabat Kasilidpamik Satpom Lanud Husein Sastra Negara.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel