Berita

KAPTEN POM CANDRA MP, SH JABAT DANSATPOMAU LANUD PALEMBANG

Dibaca: 51 Oleh 01 Mei 2012Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Selaku satuan yang memiliki fungsi tugas bidang pengamanan dan penegakan disiplin, tugas-tugas yang dihadapi Satpomau kedepan akan semakin berat. Sementara itu, upaya pembinaan dan penegakan hukum saat ini tidaklah mudah karena dihadapkan pada tuntutan supremasi hukum yang semakin meningkat, sedang tingkat kesadaran untuk mematuhi dan mentaati hukum belum seperti yang diharapkan.

Salah satu upaya untuk menjawab tantangan itu, Senin (1/5), Komandan Lanud Palembang, Letkol PNB Adam Suharto, bertempat di Ruang Rapat Binayudha melantik Kapten POM Candra Mudji Putraningrum, SH. menjabat sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (Dansatpomau) Lanud Palembang menggantikan Kapten POM Agus Budi Hariyono. Upacara sertijab dihadiri Pejabat Jajaran Lanud, Perwira, perwakilan Bintara, Tamtama, PNS serta seluruh anggota Satpomau Lanud Palembang. Kapten POM Candra sebelumnya menjabat Kasi Idik Satpomau Lanud Adisumarmo, sedang Kapten POM Agus selanjutnya menempati posnya yang baru menjabat sebagai Kasi Hartib Satpomau Lanud Adisumarmo.

Disampaikan dalam sambutan Danlanud bahwa dalam organisasi TNI AU, serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar guna terjaminnya kontinuitas dan terpeliharanya kepemimpinan tugas-tugas organisasi, dengan tetap memelihara suasana kerja yang tetap segar, dinamis, efektif dan efisien. Disamping itu alih tugas dan alih jabatan para perwira yang diberi kesempatan untuk mengemban tugas yang ruang lingkup dan tanggung jawabnya lebih luas, dimaksudkan agar memperoleh pengalaman-pengalaman baru dalam menyumbangkan daya kreatif, dan memelihara pemikiran baru guna menghasilkan daya dan hasil guna yang semakin meningkat dalam mendukung tugas dan misi TNI AU.

Baca juga:  KUKER KETUA PIA ARDHYA GARINI CAB. 5/ G. IV PUSDIKLAT PASKHAS KE ORGANISASI RANTING

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel