Berita

Kapten Psk Joni Imanuel Kadisops Baru

Dibaca: 45 Oleh 26 Apr 2012Tidak ada komentar
Kapten Psk Joni Imanuel Kadisops Baru
#TNIAU 

Serah terima jabatan Kadisops Lanud Tarakan dari Mayor Psk Agustinus TB kepada Kapten Psk Joni Imanuel Senin (23/04) di Ruang Mako Lanud, oleh Komandan Lanud Tarakan Letkol Nav Budi Handoyo selaku Inspektur Upacara.  Dalam sambutanya Komandan, memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Mayor Psk Agustinus TB (Kadisops lama) atas dedikasi dan pengabdianya baik tenaga, pikiran  selama bertugas di Lanud Tarakan.  Ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Lanud Tarakan juga disampaikan kepada Kadisops baru.

Danlanud berharap semoga Kadisops yang baru dapat segera menyesuaikan kegiatan di Lanud Tarakan, meneruskan program kerja dinas operasi dan meningkatkan apa yang sudah di capai oleh pejabat lama selama ini.

Kadisops baru sebelumnya menjabat sebagai Pasi Intel Yon 465 Paskhas Pontianak, sedangkan Kadisops lama mendapatkan tugas baru di Koopsau II sebagai Pabanda Dallat Sops Koopsau II Makassar.   Dengan pergantian Kadisops baru ini mudah-mudahan dapat memberikan penyegaran dan warna baru di Lanud Tarakan sehingga kedepan Lanud Tarakan lebih baik lagi.

“Selamat Bertugas di tempat yang baru untuk Mayor Psk Agustinus TB dan Selamat Bekerja untuk Kapten Psk Joni Imanuel sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Trk”.

Baca juga:  Panglima TNI Tiba Di Lanud Sultan Hasanuddin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel