Berita

KAPTEN SUS A MUCHSIN SISWA TERBAIK SUSPAJEMEN A-3

Dibaca: 22 Oleh 11 Mar 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Kapten Sus Achmad Muchsin, Kasubsi Siaphan Sipensung Subdis Penpas Dispenau, dinyatakan sebagai siswa lulusan terbaik dalam mengikuti pendidikan Suspajemen (Kursus Perwira Manajemen) angkatan ke-3. Presatasi tersebut diraih berkat dari ketekunan, kerja keras, dan motivasi belajar yang tinggi serta disiplin dari yang bersangkutan selama mengikuti pendidikan.

Pendidikan Suspajemen angkatan ke- 3 tersebut ditutup oleh Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., Senin, (11/3), di gedung serba guna Skadron Pendidikan 502, Halim Perdanakusuma, Jakarta. Acara ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah dan pemberian penghargaan oleh Danwingdikum kepada Kapten Sus A Muchsin sebagai siswa terbaik Suspajemen angkatan ke-2. Turut hadir pada acara tersebut Danskadik 502 Mayor Adm Heri Purnomo,, Danskadik 504 Mayor Kes I Made Astawan, para perwira staf Skadik 502 serta para undangan lainnya.

Danwingdikum Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., dalam sambutannya mengatakan pengetetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh dalam pendidikan ini walaupun sangat singkat tentunya sangat bermanfaat. Sehingga diharapkan akan ada nilai tambah yang berguna bagi kedinasan secara luas juga bagi perkembagan karier atau kepangkatan Perwira yang bersangkutan.

Baca juga:  Sosialisasi Pencegahan dan Penanggulangan Radikalisme di Lanud Sulaiman

Suspajemen angkatan ke-3 Pendidikannya dilaksanakan di Skadron Pendidikan 502, berlangsung selama satu bulan, diikuti oleh lima puluh orang Perwira berpangkat Kapten.

 

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel