Berita

Kapten Sus Aan Saripudin S.Ag dan Lettu Sus Mirza S.F. Terbaik Suspajemen A-1 Dan Suspa Humas A-9

Dibaca: 37 Oleh 15 Agu 2012Tidak ada komentar
IndonesianAF 1
#TNIAU 

Kapten Sus Aan Sarifudin, Perwira dari Lanud Suryadarma, Kalijati, Subang, akhirnya dinyatakan sebagai siswa lulusan terbaik dalam mengikuti pendidikan Suspajemen (Kursus Perwira Manajemen) angkatan ke-1. Sedangkan siswa lulusan terbaik Suspa Humas angkatan ke-9 diraih oleh Lettu Sus Mirza S.F. Perwia dari Lanud Sultan Iskandar Muda, Aceh. Presatasi tersebut diraih berkat dari ketekunan, kerja keras, dan motivasi belajar yang tinggi serta disiplin dari yang bersangkutan selama mengikuti pendidikan.

Pendidikan Suspajemen angkatan ke- 1 dan Suspa Humas angkatan ke- 9 tersebut ditutup oleh Komandan Wing Pendidikan Umum (Danwingdikum) Kolonel Pnb Tatang Harlyansyah, S.E., Rabu, (15/8), di gedung serba guna Skadik 504, Halim, Jakarta. Acara ditandai dengan penanggalan tanda siswa, penyerahan ijazah dan pemberian penghargaan oleh Danwingdikum kepada Kapten Sus Aan Sarifudin siswa terbaik Suspajemen juga kepada Lettu Sus Mirza siswa terbaik Suspa Humas. Acara dihadiri para undangan dari Dispenau, Disdikau, Disminpersau, Kodikau, Lanud Halim P, Danskadik 502 Letkol Adang Sudradjat, S.Sos, Danskadik 505 Letkol Sus Syamsul Bahari, M.Bus, Danskadik 504 Mayor Kes I Made Astawan, para perwira staf Skadik 502 dan 504 serta para undangan lainnya.

Baca juga:  DANLANUD SIM KOMANDAN UPACARA HUT TNI KE-65 DI BANDA ACEH

Danwingdikum dalam sambutannya mengatakan agar pengetahuan dan keterampilan yang telah para Perwira peroleh selama berada di lembaga pendidikan ini, khususnya yang terkait dengan materi pelajaran, dapat dikembangkan dan diaplikasikan serta diaktualisasikan dalam tugas di satuan masing – masing. Sehingga tantangan serta tuntutan tugas ke depan yang berkaitan dengan tugas yang semakin kompleks dapat diselesaikan dengan baik dan optimal.

Pendidikan Suspajemen angkatan ke-1 dilaksanakan di Skadron Pendidikan 504, berlangsung selama satu bulan, diikuti oleh lima puluh orang Perwira berpangkat Kapten, satu diantaranya Wanita (Wara). Sedangkan Suspa Humas angkatan ke-9 dilaksanakan selama dua bulan, di Skadron Pendidikan 502, diikuti oleh tujuh orang Pama (Perwira Pertama), meliputi satu orang berpangkat Kapten, lima orang Lettu dan satu orang berpangkat Letda. Kedua Skadron Pendidikan ini berada di wilayah Lanud Halim P, Jakarta.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel