Berita

Kapten Tek A.Subagyo Ketua Puskopau Baru

Dibaca: 45 Oleh 21 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Rapat Anggota Tahunan (RAT) merupakan salah satu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh koperasi, mengingat RAT adalah pemegang kekuasaan tertinggi dalam tata kehidupan perkoperasian sebagai cerminan azas demokrasi. Untuk itu, Puskopau Kosala Niaga mengadakan RAT di Dinning Hall Lanud Iswahjudi, Senin (29/3).

 

Pada kesempatan tersebut, Komandan Lanud Iswahjudi, Kolonel Pnb Ismono Wijayanto, mengatakan bahwa pengurus koperasi disamping harus menghayati bahwa tugas di koperasi merupakan bagian dari suatu pengabdian dan menjalankan amanah dari para anggotanya, juga harus dapat menciptakan saling percaya baik sesama pengurus maupun dengan anggotanya.

 

Lebih lanjut dikatakan, bahwa setiap anggota harus loyal kepada hasil keputusan Rapat Anggota Tahunan karena keputusan RAT adalah mutlak dan tidak boleh ada intervensi, campur tangan dari manapun termasuk Komandan maupun pejabat lainnya.

 

Sementara Kepala Kankop UKM Kabupaten Magetan, Bapak Supeno mengatakan bahwa koperasi merupakan badan usaha yang berbeda dengan badan usaha-badan usaha lainnya. Perbedaan tersebut terletak pada prinsip-prinsip, jika koperasi bertujuan untuk kesejahteraan seluruh anggota, sedangkan badan usaha lain hanya, menolong diri sendiri dan usahanya bertumpu pada kemampuan diri sendiri.

Baca juga:  Warga Lanud Sultan Hasanuddin Peringati Nuzulul Qur’an

 

Pada acara RAT Puskopau Kosala Niaga dihadiri Komandan Lanud Iswahjudi, Kolonel Pnb Ismono Wijayanto, para pejabat, para pengurus, pengawas dan perwakilan anggota serta Kepala Kantor Koperasi UKM Kabupaten Magetan Bapak Supeno dan terpilih ketua Puskopau Kosala Niaga yang baru Kapten Tek A. Subagyo dari Skadron Udara 3 Lanud Iswahjudi menggantikan ketua lama Mayor Kes Wahyudi.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel