Berita

Kapten Tek Nuzul Fadjriansyah,St, Siswa Terbaik Suspa Laikud Angkatan Ke-15.

Dibaca: 13 Oleh 12 Nov 2014Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dinamika lingkungan dengan segala kecenderungannya, untuk mencetak perwira yang profesional merupakan realitas yang tidak dapat ditawar. Karenanya perlu dilatih dan didik untuk menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi, agar mampu melaksanakan tugas secara terukur dan bertanggung jawab.

Demikian pernyataan Kepala Dinas Operasi Wingdiktekkal Letkol Tek Arif Djoko Nugroho,ST, saat membacakan sambutan Komandan Wing Pendidikan Teknik dan Pembekalan Kolonel Tek A.Tavianta,S.IP. pada upacara penutupan pendidikan Kursus Perwira Inspektor Kelaikan Udara angkatan ke 15 bertempat di Ruang serba guna Mawingdiktekkal Bandung, Rabu (12/11). Hadir pada kesempatan tersebut, Kadislog Wingdiktekkal Letkol Kal Tjandra Ariwibowo, Komandan Skadik 301 Letkol Kal A.Lalandos, Komandan Skadik 303 Letkol Tek Syarif Hidayat, Komandan Skadik 304 Letkol Kal Ronald A.Sipahutar, dan para pejabat undangan dari perwakilan Mabesau, Lanud Husein Sastranegara, Dislitbangau, dan Koharmatau.

“Pahamilah bahwa apa yang didapat para lulusan selama tiga bulan menempuh pendidikan di Skadik 301 Wingdiktekkal merupakan usaha untuk memperoleh ilmu dan ketrampilan tentang kelaikan udara, sebagai perjalanan panjang mengabdi di TNI Angkatan Udara”,. Dengan bekal ilmu yang dimiliki,diharapkan para lulusan dapat lebih profesional dan memacu semangat dalam melaksanakan tugas disatuan masing-masing nantinya”, Tegas Danwingdiktekkal. Ditambahkannya,mengingat daya saing yang tinggi dan berkelanjutan hanya dapat dicapai melalui kesiapan dan sumber daya manusianya, maka ditempat inilah para lulusan ditempa untuk memenuhi tuntutan tersebut.Untuk itu tak ada pilihanlain bagi lembaga pendidikan untuk tetap konsisten menyiapkan generasi penerus TNI Angkatan Udara.

Baca juga:  DANSESKOAU TUTUP LATIHAN OLAH YUDHA I PASIS A-51

Tampil sebagai siswa terbaik pada pendidikan Suspa Inspektor Laikud angkatan ke-15 kali ini, Kapten Tek Nuzul Fadjriansyah,ST., Ka Flight line 1 Flthar Skadron Udara 32 Lanud Abdurrahman Saleh Malang.

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel