Berita

Kapten Tek Sukarjo Mendapat Kenaikan Pangkat Khusus

Dibaca: 171 Oleh 10 Mar 2015Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Kapten Tek Sukarjo yang  merupakan lulusan Sekolah Pembentukan Perwira TNI Angkatan Udara Angkatan  ke III yang sehari-harinya menjabat selaku Kepala Seksi Sarana Bantuan Lanud Husein Sastranegara berdasarkan Skep Kasau Nomer Kep/ 84-T III/II/ 2015 mendapat Kenaikan Pangkat Khusus setingkat lebih tinggi Kapten menjadi Mayor.

Sebagai bentuk penghargaan perwira yang naik pangkat Dinas Personel Lanud Husein Sastranegara menggelar acara pelaporan korps perwira, bertempat di Gedung Muladi Lanud Husein Sastranegara, Senin (9/3).

Dalam sambutannya Komandan Lanud Husein Sastranegara Kolonel Pnb Ardhi Tjahjoko yang dibacakan oleh Kepala Dinas Logistig Letkol Kal Rismunanto, mengatakan Mayor Tek sukarjo yang akan mengakhiri masa dinasnya, tepatnya pada 17 maret 2015 mendatang, telah mendapatkan penghargaan khusus dari negara melalui TNI AU atas dedikasi dan pengabdiannya di TNI AU serta tidak pernah terlibat masalah hukum, oleh karenanya berdasarkan Skep Kasau /84-TIIIi/II/2015, Tanggal 26 Februari 2015 beliau berhak mendapatkan dan layak menerima penghargaan khusus kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Baca juga:  PERSONEL LANUD SULAIMAN LAKSANAKAN SHALAT DHUHA

Lebih lanjut Danlanud menyampaikan kenaikan pangkat Mayor Tek Sukarjo  tentunya  menjadi sesuatu yang luar biasa, mengingat periode kenaikan pangkat di TNI ada dua kali yakni periode 1 April dan periode 1 Oktober. Untuk itu kita yang masih aktif berdinas marilah kita tetap terus berkarya dan berbuat untuk kemajuan TNI AU, serta bersama-sama kita tiru semangat juang Mayor Tek Sukarjo dengan segala pengabdiannya.

Diakhir sambutannya Danlanud menyampaikan ucapkan selamat dan berpesan  agar kenaikan pangkat ini sebagai pemicu semangat baru sekaligus sebagai upaya untuk dapat terus berkarya dan berbuat di masyarakat kelak.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel