Berita

Kapten Tek Sungkono, BD., Terbaik Suspajemen A-16

Dibaca: 66 Oleh 28 Jun 2016Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Ditandai dengan penanggalan tanda siswa dan penyematan tanda Alumni Suspajemen, Komandan Komando Pendidikan Angkatan Udara (Dankodikau), Marsekal Muda TNI Eko Supriyanto, SE., MM., menutup Kursus Perwira Manajemen (Suspajemen) Angkatan ke-16 di gedung serbaguna Pramanasala, Ksatrian Sekkau, Halim Perdanakusuma, Jakarta, Selasa (28/6).

Pada kesempatan tersebut, Dankodikau menyampaikan ucapan “selamat” kepada Kapten Tek Sungkono, BD., asal kesatuan Lanud Halim Perdanakusuma atas keberhasilannya memperoleh predikat “siswa terbaik”.

Dikatakan Dankodikau, seorang Perwira dituntut untuk memiliki visi maupun wawasan kedepan, yang dapat diproyeksikan untuk meningkatkan profesionalisme, etos kerja dan disiplin dilandasi dengan pikiran jernih, arif dan bijaksana.

“Terkait hal tersebut, sebagai Perwira yang telah diberikan kesempatan untuk mengembangkan pengetahuan dan wawasan melalui pendidikan yang singkat ini, harus tetap berupaya mengembangkan pengetahuan dan keterampilan sesuai jenjang kepangkatan yang dimiliki, sehingga akan mempunyai nilai yang berguna bagi kedinasan dan lingkungan serta perkembangan karier selanjutnya” lanjut Dankodikau.

Mengakhiri sambutan, Komandan Kodikau mengucapkan terima kasih kepada seluruh tenaga pendidik dan staf Sekkau atas kerjasamanya sehingga pendidikan Suspajemen angkatan ke-16 dapat selesai tepat pada waktunya.

Baca juga:  Pangkoopsau I Buka Rat Tahun Buku 2016

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel