Berita

Karatedo Amura Banjarbaru dan Kabupaten Banjar Latihan Bersama di Lanud Sjamsudin Noor

Dibaca: 15 Oleh 03 Sep 2018September 4th, 2018Tidak ada komentar
Karatedo Amura Banjarbaru dan Kabupaten Banjar Latihan Bersama di Lanud Sjamsudin Noor
#TNIAU 

TNI AU. Sebanyak 300 orang anggota Karatedo Amura Banjarbaru dan Kabupaten Banjar beserta Sisei  mengadakan latihan bersama di Lanud Sjamsudin Noor,  Minggu (2/9).   Kegiatan ini  dimaksudkan untuk  menyamakan gerakan dalam rangka menghadapi kegiatan ujian kenaikan tingkat yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 September 2018 mendatang.

Komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi widyoko sebagai Ketua umum Amura Banjarbaru turut serta dalam latihan bersama dan berkesempatan memberi pengarahan kepada seluruh Karatedo Amura Banjarbaru dan Karatedo Amura Kabupaten Banjar tersebut. Menurut komandan Lanud Sjamsudin Noor Kolonel Pnb Riadi Widyoko Latihan bersama yang dilaksanakan di Lanud Sjamsudin Noor tersebut disamping untuk menyamakan gerakan dalam rangka menghadapi ujian kenaikan tingkat yang akan dilaksanakan pada tanggal 09 September 2018 mendatang juga untuk menjalin dan meningkatkan silaturahmi antar karatedo Amura Banjarbaru dan Karatedo Amura Kabupaten Banjar serta juga untuk  mengenal lebih dekat tentang TNI Angkatan Udara khususnya Lanud Sjamsudin Noor.

Diakhir kegiatan latihan bersama tersebut Komandan Lanud Sjamsudin Noor melakukan poto bersama dan memberikan pengarahan kepada seluruh anggota Karatedo Amura banjarbaru dan Karetedo Amura Kabupaten Banjar.

Baca juga:  Pertandingan Sepakbola Antar Satuan

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel