Berita

Karateka Yonko 464 Paskhas Ikuti Ujian Kenaikan Sabuk

Dibaca: 15 Oleh 31 Jan 2017Tidak ada komentar
indonesianf16pesawat0170 tniau
#TNIAU 

Karateka Yonko 464 Paskhas mengikuti ujian kenaikan sabuk/penurunan kyu yang diselenggarakan oleh Pengcab Inkanas Malang Raya, di Aula Oman Jumarna, Minggu (29/01).

Uji kenaikan sabuk/panurunan kyu kali ini diikuti sebanyak 254 karateka se-Malang Raya yang mana diantaranya 62 karateka dari Batalyon Komando 464 Paskhas.

Pada kesempatan ini Ketua MSH (Majelis Sabuk Hitam) Pengda Jatim, Sensei Bony Priambodo, Msi, Ketua Bidang Organisasi Pengda Jatim Sensei Totok Lucida dan Ketua MSH Malang Raya Senpai Novarina Citra Dewi SH secara langsung menyaksikan sekaligus bertindak sebagai tim penguji dan penilai dalam ujian tersebut.

Pengurus Besar maupun Pengurus Cabang Inkanas secara rutin melaksanakan uji kenaikan sabuk tiap enam bulan sekali guna menguji hasil proses latihan dan mengukur kemampuan/ketrampilan karateka dalam memahami dan melaksanakan gerakan yang sudah dilatihkan dalam kurun waktu sebelumnya.

Yonko 464 Paskhas dalam beberapa tahun terakhir ini telah dipercaya oleh Pengda Inkanas Jatim untuk mendirikan cabang khusus Inkanas sehingga dapat mengelola segala menu agenda kegiatan secara mandiri termasuk kewenangan mengadakan even kejuaraan namun tetap harus mendapatkan rekomendasi dari Pengda.

Baca juga:  LANUD SJAMSUDIN NOOR SAMBUT TAHUN BARU 2012

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel