Berita

KARATEKA YONKO 465 PASKHAS PERSIAPAN UJI KENAIKAN TINGKAT

Dibaca: 40 Oleh 08 Des 2017Tidak ada komentar
KARATEKA YONKO 465 PASKHAS PERSIAPAN UJI KENAIKAN TINGKAT
#TNIAU 

TNI AU. Pontianak, (07/12). Bertempat di Aula Brajamusti Ksatrian Yonko 465 Paskhas/BM akan dilaksanakan uji kenaikan tingkat para Karateka dari personel Batalyon Komando 465 Paskhas. Namun sebelum uji kenaikan tingkat para Karateka dengan semangat berlatih agar didalam pelaksanaan ujian tersebut dapat melaksanakan dengan baik.

Komandan Batalyon Komando 465 Paskhas Letkol Pas Nevy D. Hutagalung yang ikut mengawasi secara langsung para prajuritnya melaksanakan latihan, menyampaikan bahwa Prajurit harus memiliki kemampuan bela diri karena didalam melaksanakan tugas operasinya bukan hanya menggunakan senjata, namun diperlukan kemampuan berkelahi tangan kosong untuk dapat melumpuhkan musuh, selain itu kemampuan bela diri  juga dapat untuk menjaga dirinya.

Danyonko 465 Paskhas Letkol Pas Nevy D.Hutagalung juga berpesan agar kemampuan bela diri ini bukan menjadikan prajurit menjadi sombong dan arogan melainkan rendah hati dan dapat melindungi masyarakat serta para prajurit harus terus berlatih untuk mengasah dalam menyongsong uji kenaikan tingkat sehingga diharapkan menjadi karateka yang mampu berprestasi baik ditingkat nasional atau pun internasional yang dapat membanggakan Yonko 465 Paskhas khususnya dan Korp Baret Jingga Umumnya.

Baca juga:  Prajurit Paskhas Wilayah Makassar Mengikuti Ceramah Lamja Korpaskhas

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel