Berita

Karbol AAU Berprestasi Piktar ke XXIII

Dibaca: 6 Oleh 07 Mei 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Sebuah keberhasilan tidak diperoleh dengan mudah, butuh perjuangan serta kerja keras agar seseorang dapat mencapai sebuah keberhasilan. Demikian disampaikan Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE saat mewakili Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP pada pelaksanaan Apel Khusus di Lapangan Dirgantara AAU, Senin (6/5).

Apel yang diikuti oleh seluruh perwira, bintara, tamtama, PNS serta Karbol AAU ini dilaksanakan dalam rangka pemberian penghargaan bagi para Karbol yang telah memberikan prestasi terbaiknya pada pelaksanaan Pekan Integrasi dan Kejuangan Taruna ke XXIII lalu di AAL Surabaya.

Lebih lanjut Wagub menyampaikan bahwa pemberian penghargaan serta tali asih kepada karbol yang berprestasi ini jangan dinilai dari apa yang diberikan, namun harus dimaknai sebagai upaya dari lembaga untuk memberikan penghargaan atas prestasi yang telah diberikan.

“Tak lupa saya mewakili Gubernur, Civitas Akademika AAU dan pribadi, sekali lagi mengucapkan terima kasih atas seluruh usaha, upaya serta kerja keras yang telah diberikan baik oleh atlet, pelatih maupun pendukung untuk seluruh prestasi yang telah diberikan oleh kontingen Tim Piktar AAU”, ujar Wagub mengakhiri sambutannya.

Baca juga:  PANGKOHANUDNAS PIMPIN APEL PAGI

Pemberian penghargaan serta tali asih ini diberikan kepada para atlet karbol yang mampu menyumbangkan medali emas saat Piktar lalu diantaranya pada cabang olahraga Menembak Senapan Perorangan, Lari 100 m, dan 200 m, Lompat Jauh, Tolak Peluru, Lari 4×100 m, Tenis Meja dan Debat Bahasa Inggris.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel