Berita

Karbol AAU Bhakti Sosial di Gunung Kidul

Dibaca: 13 Oleh 03 Jun 2013Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Bertempat di Aula Balai Desa Genjahan, Kecamatan Ponjong, Kabupaten Gunung Kidul Karbol Akademi Angkatan Udara (AAU) Tingkat IV melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial sebagai bagian dari Rangkaian Kegiatan Penutupan Pendidikan Karbol AAU Tahun 2013, Jum’at (31/5).

Sebanyak 152 paket sembako diserahkan dalam kegiatan ini kepada beberapa pihak yang berhak yaitu Pendok Pesantren Al Banny, Pondok Pesantren Al Murtadho serta Panti Asuhan Rumah Sejahtera yang merupakan sumbangan dari Karbol sendiri maupun lembaga AAU.

Di samping itu AAU juga menyumbangkan paket lain berupa perabot rumah tangga yang terdiri dari 250 set piring dan gelas yang diberikan kepada ketiga pihak tadi beserta masyarakat di sekitar wilayah desa Genjahan.

“Kegiatan ini dilaksanakan sebagai ungkapan rasa syukur para Karbol AAU kepada Tuhan Yang Maha Esa yang diwujudkan dengan pemberian bantuan serta tali asih sebagai wujud rasa peduli para Karbol terhadap masayarakat yogyakarta, khususnya warga desa Genjahan”, ujar Gubernur Akademi Angkatan Udara Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP dalam sambutannya yang dibacakan oleh Komandan Wing Karbol (Danwingkar) AAU Kolonel Pnb A. Gustaf Brugman.

Baca juga:  Danlanud : Latsarmil Latih Mental dan Terapkan Displin

Lebih lanjut Gubernur juga berharap bahwa dengan diberikannya bantuan ini, seluruh pihak serta masyarakat desa Genjahan yang menerima dapat memanfaatkannya dengan sebaik-baiknya.

Dalam kesempatan yang sama, Camat Ponjong, Haryo A. Suwardi, MA., M.Sc atas nama seluruh masyarakat desa Genjahan menyampaikan ucapan selamat datang serta berterima kasih kepada AAU juga Karbol AAU yang telah melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial di wilayah desa Genjahan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Muspika Kecamatan Ponjong, Kepala Departemen Akademika (Kadep Aka) AAU Kolonel Sus Mardoto, M.T., Kepala Departemen Teknik Manajemen Industri (Kadep TMI) AAU Kolonel Adm Prabowo, S.AP, Komandan Skadron Karbol Tingkat (Danskadkar) IV Letkol Pnb Jhonson H. S, para pengasuh serta seluruh Karbol AAU Tingkat IV yang berjumlah 108 orang.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel