Berita

Karbol AAU jadi kebanggaan siapa saja

Dibaca: 37 Oleh 29 Jun 2010Tidak ada komentar
emb 314
#TNIAU 

“Didalam kesempatannya mengunjungi AAU kemarin Senin (28/06) SMAN 3 Kabupaten Blitar dapat didampingi langsung oleh para Karbol. Kunjungan kali ini diterima di Ruang belajar Ruang U3 Kampus AAU. Kunjungan ini diberi tema “Belajar dari dekat tentang kehidupan setelah SMA.Dipilihnya AAU sebagai tujuan Belajar karena AAU merupakan salah satu pencetak calon pemimpin TNI AU yang sekaligus merupakan tujuan wisata kota Yogyakarta.

Rombongan yang dipimpin oleh Bpk Lulus Prianto, M. Pd merupakan obyek kunjungan prioritas dari belajar di Yogyakarta. Sebelumnya SMAN 3 Blitar juga sempat mengunjungi UGM sebagai tujuan wisatanya. Terdiri dari 120 siswa dan 8 orang Guru kunjungan berlangsung cukup singkat. Obyek kunjungan yang sempat di liat, Museum Karbol, Ruang belajar Karbol AAU, Fasilitas makan, Fligt, Lap Tembak, Kolam renang, dan berakhir di tempat souvenir.

“Karbol bagi saya adalah kebangaan kita semua,” sayapun melihat Karbol merasa iri dengan performa yang ditampilkan. Wah kalau saya muda saya ingin jadi karbol,”. Saya sangat mengharap tahun depan anak-anak kami masih diberikan kesempatan untuk dapat berkunjunga ke AAU, Demikian dikatakan Bapak Lulus kepada Staf Penerangan AAU. Dan dari sekian banyak siswa saya ada juga yang telah berhasil masuk menjadi karbol AAU “, lanjut pak lulus. Meskipun kunjungan ini terasa sangat singkat semoga kami mendapat gambaran tentang AAU yang nantinya akan berguna bagi anak didik kami.

Baca juga:  Arahan Pangkohanudnas Kepada Seluruh Satuan Jajaran Kohanudnas

Pertemuan kali ini diakhiri dengan tukar-menukar cindera mata yang diwakili oleh Karbol AAU dan Kepala Sekolah SMAN 3 Blitar. Bagian Akhir dari kunjungan para siswa berfoto bersama dengan para Karbol dan melaksanakan Tour Campus AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel