Berita

Karbol AAU Laksanakan Tradisi Jamuan Makan Internasional

Dibaca: 20 Oleh 03 Jun 2013Tidak ada komentar
Sukhoi Su-27
#TNIAU 

Hotel Inna Garuda belum lama ini menjadi tempat dilaksanakannya salah satu acara tradisi menjelang berakhirnya pendidikan Karbol Tingkat IV AAU yaitu praktek Jamuan Makan Internasional atau yang lebih dikenal dengan Table Manner.

Dalam sambutannya Gubernur AAU Marsda TNI Tabri Santoso, S.IP mengatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk memberikan pengetahuan tentang etika makan internasional bagi Karbol yang kelak akan menjalani kehidupannya sebagai perwira Angkatan Udara.

Selanjutnya Gubernur berharap bahwa dengan adanya kegiatan seperti ini nantinya para Karbol setelah menjadi perwira nantinya tidak akan menjadi canggung ketika mendapatkan kesempatan untuk mengikuti kegiatan seperti ini.

“Kegiatan Table manner pun dapat digunakan sebagai sarana komunikasi apabila kita nantinya sedang berinteraksi dengan para pejabat/perwira negara-negara asing”, tambah Gubernur.

Sebelum mengakhiri sambutannya tak lupa Gubernur menyampaikan ucapan terima kasih serta memberikan penghargaan yang tinggi kepada pihak Hotel Inna Garuda Malioboro yang telah memberikan bantuannya sehingga acara ini dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Baca juga:  Danlanud Rsn : Jadikanlah Ibadah Sebagai Kebutuhan

Selain 108 Karbol tingkat IV AAU, acara ini juga dihadiri oleh Wagub AAU Marsma TNI Iman Sudrajat, SE beserta istri, GM Hotel Inna Garuda, para pejabat AAU beserta istri serta pengasuh Karbol AAU.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel