Berita

KARBOL AAU LAKSANAKAN UJIAN KENAIKAN TINGKAT

Dibaca: 29 Oleh 23 Mei 2010Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Untuk mengetahui kadar kemampuan materi yang sudah diberikan kepada para Karbol yang sesuai dengan tujuan Instruksional Umum (TIU) dan Khusus (TIK), maka Akademi Angkatan Udara (AAU) mulai kemarin, Rabu (19/05), mengadakan Ujian Akhir Semester Genap tahun ajaran 2010. yang diikuti oleh seluruh Karbol Tingkat dua dan Tiga yang berjumlah sekitar 362 Karbol di Ruang Kuliah Kampus AAU Yogyakarta, Kamis (20/5).

 

Pada hari ini pelajaran yang diujikan meliputi Materi Konstruksi Pesawat Terbang satu, dan Teknik Kimia Dasar. meskipun terlihat tegang namun ujian nampak berjalan dengan lancar, para Karbol tetap antusias dan bersemangat untuk mengikuti ujian. “Kita tidak ingin ujian menjadi momok yang menakutkan bagi karbol” jelas Mayor Sus Budi Mardian Salah seorang pengawas ujian sesaat setelah selesai ujian “Sebaliknya kita ingin agar karbol menganggap ujian sebagai bagian dari proses pembelajaran setiap hari dan tidak perlu merasa takut ketika akan menghadapi ujian. Meskipun demikian, Karbol harus mampu mencapai kriteria nilai yang telah ditetapkan untuk dapat dinyatakan lulus dalam belajar pada akhir semester ini

Baca juga:  KOMANDAN LANUD SURABAYA SAMBUT ROMBONGAN LEMHANNAS RI

 

Pelaksanaan ujian akhir semester ini, dimulai dari jam 07.30 s.d. 11.30 wib akan berlangsung dari tgl 19 S/d 27 Mei 2010 yang akan datang dengan jadwal ditentukan oleh Direktorat Pendidikan dan direktorat Pengkajian AAU serta diawasi oleh seorang perwira pengawas, dibantu satu orang anggota, serta sesekali dilakukan peninjauan oleh Komandan Skadron III Letkol Pnb Yosta Riza. dan Komandan Flight Kapten Kal Dadang Sulistyo yang menekankan kepada seluruh karbol agar selama ujian dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan merupakan hasil usahanya sendiri dengan tidak bekerjasama dengan teman atau mencontek. apabila Berhasil Para karbol tingkat III berhak naik satu tingkat lebih tinggi namun apabila gagal akan diadadakan Remedial (perbaikan) dengan waktu yang sudah ditentukan.(Pen AAU)

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel