Berita

KARBOL AAU TINGKAT II KUNJUNGI LANUD ROESMIN NURJADIN

Dibaca: 2 Oleh 08 Agu 2012Tidak ada komentar
2015 06 02 00002
#TNIAU 

Sebanyak 99 Karbol tingkat II Akademi Angkatan Udara (AAU) mengadakan kunjungan ke Lanud Roesmin Nurjadin, yang diterima langsung Komandan Lanud Kolonel Pnb Bowo Budiarto,S.E bertempat di ruang VIP Room, Senin (6/8).

Dalam paparannya pada saat kunjungan tersebut, Komandan Lanud Rusmin Nurjadin memberikan arahan dan pembekalan kepada para karbol yang nantinya Sebagai calon pimpinan Angkatan Udara maupun pimpinan TNI di masa mendatang. Kunjungan para Karbol tersebut merupakan rangkaian kegiatannya Orientasi. Komandan Lanud Roesmin Nurjadin juga memberikan penjelasan tentang Sejarah, struktur organisasi, tugas pokok, satuan jajaran dan alutsista yang diawaki Lanud Roesmin Nurjadin guna menambah pengetahuan dan wawasan Karbol. Setelah mengikuti paparan, para Karbol mengunjungi Skadron Udara 12 yang mengawaki alutsista pesawat tempur Hawk 100/200, Skadron Teknik 045, Simulator Hawk 100/200 dan Batalyon Paskhas 462 yang didampingi oleh para pembinanya.

Kunjungan Karbol AAU yang berlangsung satu hari tersebut dipimpin langsung oleh Danwing Karbol, Kolonel Pnb Djoko Tjahjono. Pada kesempatan tersebut Danwing menyampaikan ucapan terimakasih kepada Komandan Lanud Roesmin Nurjadin yang telah menerima kunjungan Karbol dengan sambutan yang begitu hangat dan penuh keakraban sehingga jalinan kekeluargaan dapat terus terjaga dengan baik.

Baca juga:  Pesawat Tempur T-50i Golden Eagle TNI AU Ber-Manuver Di Langit Bumi Antasari Banjarmasin

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel