Berita

KARBOL GELAR PERLENGKAPAN, SIAP “TERJUN PAYUNG”

Dibaca: 25 Oleh 10 Feb 2012Tidak ada komentar
BAe Hawk 209
#TNIAU 

Pengecekan terakhir dipimpin oleh Gubernur AAU Marsda TNI bambang Samoedro., S.Sos dan didampingi Danwingkar Kol Pnb Sugiharto P.W., S.Sos serta pejabat list A AAU dan perwira terkait dalam pengadaan barang, sebelum para Karbol di berangkatkan mengikuti latihan Para dasar/terjun paying di Lanud Sulaeman Bandung.

Karbol yang diberangkatkan sebanyak 109 orang. Mereka akan berada di lanud Sulaeman Bandung selama satu bulan berangkat 15 Feb – 15 Maret 2012. Selama di Bandung mereka akan dididik di Skadik 204 Bandung. Karbol yang diberangkatkan ini merupakan Karbol tingkat II werving 2010.

“Gelar perlengkapan hari ini Jumat (10/02) merupakan hal yang wajib dilakukan dilingkungan AAU sebelum melaksanakan kegiatan keluar. Kita menuntut kepada karbol untuk teliti dan meyakinkan kembali bahwa perlengkapan yang dibawa sudah kondisi lengkap”. Demikian disampaikan Danwing AAU Kol Pnb Sugiharto P.W, S.Sos. pada saat acara gelar perlengkapan.

Pada hari itu Gubernur AAU menyempatkan diri turun langsung melihat kesiapan para Karbol. “meskipun terdapat hal-hal kecil yang harus dilengkapi namun secara keseluruhan saya merasa puas dengan kesiapan Karbol dalam mengikuti kegiatan Para dasar/terjun payung. Pada kesempatan selanjutnya Wagub AAU Marsma TNI Sugihardjo juga memberikan pembekalan karbol tingkat II yang besok Senin (15/02) akan diberangkatkan dengan upacara kemiliteran.

Baca juga:  R.A.T. TUTUP BUKU TAHUN 2013 PRIMKOPAU GEMI MAKMUR PUSDIKLAT PASKHAS

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel