Berita

KARBOL KUNJUNGI DEPO HAR 30 DAN LANUD ABD SALEH

Dibaca: 4 Oleh 18 Apr 2012Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Komandan Lanud Abd Saleh Kolonel Pnb Gutomo memberikan pengarahan secara langsung kepada para Karbol AAU yang sedang mengadakan kunjungan ke Skadron Udara 21 bertempat di lapangan apel Wing 2 Lanud Abd Saleh (18/4).

Kunjungan para Karbol tersebut merupakan rangkaian kegiatannya di Depo Har 30 sejak di dalam mengikuti Orientasi of the Job Training (OJT) selama dua hari. Komandan Lanud Abd menjelaskan tentang sejarah dan pesawat-pesawat yang ada di Lanud Abd Saleh kepada para Karbol serta diadakan pula tanya jawab. Banyak pertanyaan yang dilontarkan para Karbol mengenai seputar pesawat yang ada di Lanud Abd Saleh.

Yang paling penting kunjungan ini diadakan selain untuk mempererat tali silaturahmi yang telah terbina selama ini juga untuk melihat secara langsung keberadaan Lanud Abd Saleh khususnya pesawa-pesawat yang dipunyai Skadron Udara 32, 4, dan 21, untuk menambah pengetahuan dan wawasan bagi siswa Karbol, jelas Komandan.

Sementara Kolonel Tek A. Tavianta selaku Pembimbing Siswa Karbol mengucapkan terima kasih kepada Komandan Lanud Abd Saleh dan Depo Har 30 yang telah menerima kunjungan Karbol dengan sambutan yang begitu hangat dan penuh keakraban sehingga jalinan kekeluargaan yang telah terbina selama ini dapat terus dijaga dengan baik.

Baca juga:  Danlanud Pattimura Sosialisasikan MoU Dengan AP I Bandara Pattimura

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel