Berita

Karnaval Dalam Rangka Memeriahkan Hut Ke-71 RI di Kabupaten Merauke

Dibaca: 24 Oleh 15 Agu 2016Tidak ada komentar
Museum Pusat TNI Angkatan Udara Dirgantara Mandala
#TNIAU 

Dalam rangka ikut memeriahkan dan menyemarakkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 tepatnya 17 Agustus 2016, Sabtu (13/8) pukul 09.00 WIT Pangkalan TNI Angkatan Udara Merauke mengirimkan personelnya untuk mengikuti kegiatan karnaval yang diikuti oleh personel Lanud Merauke beserta keluarga, acara tersebut diadakan oleh Pemda Kabupaten Merauke yang dipimpin langsung oleh  Bupati Merauke  Frederikus Gebze.

Adapun jalur yang dilalui oleh peserta karnaval yaitu mulai dari jalan Ahmad  Yani sampai jalan raya Mandala. Disepanjang jalur yang dilalui peserta karnaval selalu dipadati oleh warga masyarakat untuk menyaksikan kemeriahan atraksi yang ditunjukkan oleh masing-masing peserta dengan menampilkan daya tarik yang berbeda dari masing-masing kelompok. Heboh, meriah dan decak kagum, itulah gambaran kondisi penonton pada saat itu, karena event ini dihadiri oleh  Bupati dan Wakil Bupati, para Kepala Instansi serta seluruh unsur Muspida Kabupaten Merauke. Applaus dan gemuruh tepuk tangan yang tak henti-hentinya mereka berikan kepada peserta.

Semua itu memang tanpa alasan karena Pangkalan TNI Angkatan Udara Merauke yang diprakarsai langsung oleh Komandan Lanud Merauke Kolonel Pnb Widyargo Ikoputra, S.E., M.M. sengaja menampilkan karnaval jenis pesawat sukhoi untuk memberikan tontonan dan sekaligus menumbuhkan minat cinta dirgantara bagi warga masyarakat yang berada di wilayah Merauke. 

Baca juga:  Lanud Iwj, Gelar Ceramah Komunikasi Sosial TNI Bersama Komponen Masyarakat

 

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel