Berita

KARNAVAL DI KUPANG

Dibaca: 20 Oleh 16 Mei 2010Tidak ada komentar
M 458 NA B 25 Mitchell Indonesian Airforce 7168661149
#TNIAU 

Pangkalan TNI AU Lanud El Tari ikut berpartisipasi dalam kegiatan Karnaval tahunan yang diadakan Pemerintah Daerah NTT dalam rangka memperingati HUT RI ke 64 di kupang,. Rabu (19/8).

 

Dalam karnaval tahunan tersebut Lanud El Tari menampilkan pasukan yang berseragamkan ciri khas TNI AU antara lain pakaian Penerbang tempur dengan menggunakan overall, G-suit, Helmet serta lengkap dengan atributnya, pakaian crew pesawat, seragam pakaian dinas sehari-hari antara lain pdh, pdl TNI AU, pdl loreng, seragam upacara PDU I, PDU IV, Pakaian Pasukan Khas baik seragam pdl loreng paskhas, pakaian pasukan khusus paskhas, pakaian sniper dan lain sebagainya lengkap dengan kendaraan yang di hias.

 

Karnaval yang merupakan agenda rutin tahunan start di depan rumah jabatan Gubernur NTT. Gubernur NTT melaksanakan pelepasan peserta karnaval yang di hadiri seluruh unsur muspida NTT untuk selanjutnya melalui arak – arakan mengelilingi kota Kupang. Kegiatan ini diikuti oleh 75 instansi baik instansi sipil, swasta, militer termasuk Lanud El Tari di dalamnya dan mendapatkan antusias yang sangat meriah dari masyarakat kupang yang ikut menyaksikan sepanjang karnaval ini dilaksanakan.

Baca juga:  LATIHAN OMEGA 2012 DI LANUD REMBIGA

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel