Berita

Karumkit Tingkat III Lanud Ats Diserahterimakan

Dibaca: 109 Oleh 31 Des 2014Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Jabatan Kepala Rumah Sakit Tingkat III Lanud Atang Sendjaja diserah terimakan dari Letkol Kes dr. Harijadi Tawan Sp, B , kepada penggantinya Letkol Kes dr. Mukti A. Berlian Sp.PD. bertempat di Aula Iskandar Lanud Ats, Rabu. (31/12). Bertindak selaku Pimpinan Acara sertijab Komandan Lanud Atang Sendjaja Marsekal Pertama TNI Dedy Permadi, S.E.,MMDS.

Dalam sambutannya Dan Lanud Ats mengatakan, setiap pergantian pejabat tentu mengandung suatu harapan tersendiri di mana salah satunya guna terwujud penyegaran manajemen yang diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja serta prestasi di satuan yang bersangkutan, guna tercipta perubahan menuju kearah dan tujuan yang lebih baik lagi.

Lebih lanjut Marsma TNI Dedy Permadi, S.E.,MMDS menekankan apabila kita perhatikan tugas dan kewajiban Kepala Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja yaitu pelaksana Lanud dalam dukungan dan pelayanan di bidang kesehatan, maka didalamnya akan terlihat kegiatan yang mempunyai nilai sangat penting dan strategis dalam seluruh upaya pembinaan kekuatan Lanud Atang Sendjaja. Dalam keseluruhan pembinaan kekuatan tersebut, segenap jajaran rumah sakit dituntut untuk memiliki pengetahuan, wawasan dan pengalaman yang luas, berpandangan jauh ke depan, serta mampu berpikir secara objektif dan komprehenshif dalam menghadapi permasalahan personel khususnya dibidang kesehatan.

Pada akhir sambutannya Dan lanud Ats menyampaikan atas nama seluruh personel Lanud Atang Sendjaja, mengucapkan terima kasih dan penghargaan atas kepemimpinan Letkol Kes dr. Harijadi Tawan Sp.B Letkol selama ini, mudah-mudahan dapat lebih berprestasi lagi di tempat tugas yang baru. Selanjutnya kepada Letkol Kes dr. Mukti A Berlian Sp.PD, saya ucapkan selamat atas jabatan yang baru, semoga dalam pelaksanaan tugas sebagai Kepala Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja, tidak menemui hambatan yang berarti, dan selanjutnya diharapkan akan mampu menciptakan inovasi-inovasi terbaik, untuk peningkatan peran dan fungsinya, sehingga dapat terwujud personel- personel Rumah Sakit Lanud Atang Sendjaja yang professional, loyalitas, dedikasi yang tinggi dan bermental baik serta berakhlak mulia.

Pada hari yang sama juga diadakan sertijab Ketua PIA AG Ranting 04-3 D.I Rumkit Lanud Ats dari Ibu Harijadi Tawan kepada Ibu Mukti A Berlian yang dipimpin langsung oleh ketua PIA AG Cabang 3/D.I Lanud Atang Sendjaja Ny. Dedy Permadi.

Baca juga:  Bantuan APD dan Masker Dari BNPB

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel