BeritaBerita Kotama

Karya Bakti Bersama di Taman Makam Pahlawan (TMP)

Dibaca: 111 Oleh 25 Jul 2018Tidak ada komentar
Karya Bakti Bersama di Taman Makam Pahlawan (TMP)
#TNIAU 

TNI AU.  Untuk turut serta menjaga kebersihan lingkungan dan keindahan kota Surakarta, ratusan personel Lanud Adi Soemarmo dan Depohar 50 menyelenggarakan karya bakti bersama di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bakti, Jurug Kota Surakarta, Rabu ( 25/7).

Menurut Ketua Panitia Peringatan ke-71Hari Bakti TNI AU Lanud Adi Soemarmo,  Letkol Pom Teguh Amdhi Setyawan M.Han mengatakan, kegiatan kurve bersama ini merupakan salah satu agenda Panitia Lanud Adi Soemarmo dalam rangka memperingati ke-71 Hari Bakti TNI Angkatan Udara.

Kegiatan bersih-bersih ini menurut Letkol Pom Teguh Amdhi, selain untuk membantu dan mendukung program pemerintah Surakarta juga  untuk mengingatkan kembali dan memberikan penghormatan akan jasa-jasa perjuangan para pahlawan yang telah gugur mengorbankan jiwa dan raganya demi merebut kemerdekaan RI, jelasnya.

Adapun sasaran kegiatan kurve bersama yang dipimpin Kasi Fasint Lanud Adi Soemarmo Mayor Sus Ahyar S.P.  S.T., meliputi pemotongan rumput, pembersihan makam, halaman makam, jalan makam dan pembuangan sampah.

Untuk pelaksanaan upacara Ziarah rombongan di TMP Kusuma Bakti  akan dilaksanakan  tanggal  28 Juli 2018 mendatang.    Selain kurve bersama panitia Lanud Adi Soemarmo juga mengadakan kegiatan sosial seperti donor darah dan anjang sana ke panti asuhan.

Baca juga:  Komandan Lanud Adi Soemarmo Ikuti Rakernis Kodiklatau

Terkait

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel