Berita

Karya Bakti Dalam Rangka Hari Bakti TNI AU Di Lanud Supadio

Dibaca: 10 Oleh 27 Jul 2016Tidak ada komentar
9b842766a265b99c2bf19666b186f743
#TNIAU 

Untuk menjaga kebersihan dan keasrian suatu lingkungan tentunya perlu adanya upaya yang nyata bagi kita semua. Hal ini bukan hanya menjadi tanggung jawab suatu instansi atau organisasi tertentu namun harus ada sinergi dari seluruh lapisan masyarakat.

Kebersihan yang kita jaga dan pelihara, tidaklah berarti jika masih banyak orang lain yang tidak peduli dengan kebersihan. Oleh karena itu dalam rangka memperingati Hari Bakti Ke-69 TNI Angkatan Udara, segenap warga Lanud Supadio melaksanakan kerja bakti di tempat-tempat ibadah yang ada di wilayah Pontianak, Selasa (26/7).

Menurut Ketua Panitia Hari Bakti yang juga Kadispers Lanud Supadio Letkol Adm Mukhtar Bakhrong, S.E.,M.M kegiatan karya bakti ini dilaksanakan di tiga tempat ibadah yaitu di mesjid raya Mujahidin, Gereja Katedral dan Vihara Maetraya dan Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya. Kegiatan ini juga diikuti oleh ibu-ibu Pia Ardhya Garini Cabang 19/D.I Lanud Supadio.

“Kebersihan lingkungan dimanapun tempatnya wajib dipelihara dan dijaga. Maka sangatlah tepat pada rangkaian kegiatan Hari Bakti ini, warga Lanud Supadio turut serta menciptakan suasana yang bersih di lingkungan tempat ibadah yang berada di kota Pontianak,” kata Kadispers.

Baca juga:  Pertandingan Bola Voli dalam rangka HUT ke-63 PIA Ardhya Garini di Lanud Bny

Turut serta pada kegiatan kerja bakti ini gabungan personel dari Lanud Supadio, Skadron Udara 1, Batalyon 465 Paskhas, Denhanud 473 Paskhas, Skadron Udara 51 dan ibu-ibu PIA Ardhya Garini Cab. 19/D.I Lanud Supadio.

Kirim Tanggapan

Made with passion by Vicky Ezra Imanuel